Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015, Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG, Pertandingan Guinness International Champions Cup 2015 pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 Pukul 08.05 WIB. Lanjutan pertandingan Guinness International Champions Cup akan mempertemukan klub Manchester United yang akan bertemu dengan PSG pada hari Kamis tanggal 30 Juli 2015 pada pukul 08.05 WIB.

Bintang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang kurang baik dengan Louis van Gaal tetapi menolak untuk mengatakan bahwa bentrokan mereka sebelumnya akan berdampak langkah potensial untuk menuju Manchester United. Agen Ibcbet Pemain internasional Swedia telah banyak dikaitkan dengan berpindah ke Old Trafford pada musim panas tahun ini, meskipun ia mengkritik Van Gaal dalam otobiografinya, ‘I Am Zlatan’. Dan sementara Ibrahimovic mengantisipasi bahwa mungkin ada “masalah besar” antara dirinya dan pelatih asal Belanda yang bergaya otoriter.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015

Ia menyarankan bahwa ia akan menikmati setiap potensial bentrokan dengan pelatih berusia 63 tahun tersebut. Ditanyakan oleh Sports Illustrated jika hubungan dingin mereka akan mencegah untuk dirinya pindah ke Inggris, striker PSG ragu-ragu dan menolak untuk mengesampingkan kemungkinan. “Pada akhirnya, saya pikir dia adalah profesional dan saya profesional,” katanya.

Prediksi Skor Bola Manchester United vs PSG ICC 2015

Manchester United vs PSG 2 – 1 (50%)

Manchester United vs PSG 1 – 1 (30%)

Manchester United vs PSG 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Darmian – Rooney

PSG

Sirigu

Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell

Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi

Ibrahimovic – Cavani