Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup | dewa303.com

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup – Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup. Pertandingan Gold Cup telah dimulai, untuk menguji penampilan timnas masing-masing Negara Pada pertandingan 10 Juli 2015 kali ini Meksiko akan menghadapi Cuba hari Jumat tanggal 10 Juli 2015 pada pukul 08.30 WIB.

Striker Manchester United Javier Hernandez akan absen kampanye Gold Cup Meksiko dengan tulang leher patah setelah dibawa ke rumah sakit pada Rabu. Agen Sbobet Hernandez mengalami cedera ketika ia bentrok dengan Brayan Beckeles di akhir pertandingan pemanasan Meksiko melawan Honduras dan digantikan di menit ke-41 oleh Oribe Peralta. Pada tahap penutupan babak pertama di Houston, Hernandez berlari untuk mengumpulkan bola dekat sampingan tapi didorong dari belakang oleh Beckeles dan jatuh di bahu kanannya. Striker Meksiko segera mencengkeram bahunya sebelum memanggil ke bangku, dan kemudian ditampilkan masuk ke ambulans setelah setengah-waktu.

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup | dewa303.com

“cedera fraktur tulang selangka kanan telah dikonfirmasi,” kata dokter tim Gerardo Aguilar. “Dia sedang dievaluasi lagi di rumah sakit untuk mengkonfirmasi apa yang kami temukan dalam studi radiologi. Dia akan absen selama tiga sampai empat minggu minimum.” Pelatih Miguel Herrera mengatakan ia kecewa melihat striker nya terluka dan mengakui itu akan mempengaruhi timnya menjelang Gold Cup.

“Ini akan berdampak pada kelompok tapi kami hanya berpikir tentang apa yang di depan,” katanya. “Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan kita tidak bisa berubah.” Hernandez telah mencetak 40 gol dalam 74 penampilan untuk Meksiko, membuatnya kedua paling produktif-gol-gol dalam sejarah negaranya belakang Jared Borgetti (46).

Prediksi Skor Bola Meksiko vs Cuba Gold Cup

Meksiko vs Cuba 2 – 0 (50%)

Meksiko vs Cuba 1 – 1 (30%)

Meksiko vs Cuba 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Meksiko

Talavera

Reyes – Layun – Moreno – Ponce

Pena – Herrera – Salcido – Vazquez

Vela – Jimenez

Cuba

Sanchez

Labrada – Y. Piedra – A. Diz – A. Martinez

Vaquero – H. Morales – Daniel Luis Saez – J. Santa Cruz

Reyes – A. Hernández