Prediksi Skor Bola Monaco vs Juventus Liga Champions

Prediksi Skor Bola Monaco vs Juventus Liga Champions

Prediksi Skor Bola Monaco vs Juventus Liga Champions – Prediksi Bola Monaco vs Juventus Liga Champions, Pertandingan Liga Champions pekan ini hari Kamis tanggal 23 April 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Champions pekan ini akan berlangsung laga antara Monaco yang akan menjamu klub Italia Juventus pada hari Kamis tanggal 23 April 2015 pada pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Nex Entertainment.

Patrice Evra mendesak Juventus untuk tidak duduk kembali di memimpin leg pertama mereka, tetapi untuk mengambil kendali dari Liga Champions perempat final dasi Rabu melawan Monaco. Juara Italia melakukan perjalanan ke Stade Louis II dengan keunggulan 1-0 dari leg pertama pekan lalu di Turin – penalti Arturo Vidal menetap pertandingan berjuang keras. Situs Judi Online Dengan keunggulan ramping, sisi Massimiliano Allegri adalah favorit untuk maju ke semi-final. Tapi Evra, yang menghabiskan empat tahun di Monaco antara 2002 dan 2006, menyatakan bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan menunjukkan kinerja bersemangat Monaco di leg pertama sebagai bukti Juve tidak bisa beristirahat di capai mereka. “Saya tidak terkejut dengan Monaco di leg pertama,” katanya kepada Canal Plus. “Mereka sama sekali tidak pernah diremehkan.

“Mereka memberikan permainan yang sangat baik. Melawan mereka di leg pertama kami adalah favorit. Saya pikir banyak pemain merasakan tekanan itu. “Di leg kedua, akan berbeda dan kami bisa mengambil kendali permainan.” Monaco marah peluang untuk mencapai babak delapan dengan mengalahkan Arsenal pada gol tandang dan Evra dan percaya mereka dapat menimbulkan tantangan bagi pihak manapun. Prediksi Skor Bola Monaco vs Juventus Liga Champions

Prediksi Bola Monaco vs Juventus Liga Champions

Monaco vs Juventus 1 – 2 (50%)

Monaco vs Juventus 1 – 1 (30%)

Monaco vs Juventus 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Monaco

Sergio Romero

Raggi – Lopez – Fabinho – Mirin

Kondogbia – Poulsen – Toulalan – Rodriguez

Berbatov – Martial

Juventus

Buffon

Caceres – Vidal – Chiellini

De Ceglie – Pogba – Pirlo – Marchisio – Asamoah

Tevez – Llorente

Prediksi Skor Bola Monaco vs Juventus Liga Champions