Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia. Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Napoli yang kedatangan tamu Fiorentina. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Minggu tanggal 18 Oktober 2015 yang akan dilakukan pada pukul 20.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Penyerang bintang Napoli Gonzalo Higuain telah mengucapkan terima kasih kepada pelatih Maurizio Sarri untuk membuatnya “sangat diperlukan” dalam membentuk penampilanya seperti sekarang. Situs Judi Online Higuain telah dijadikan kambing hitam ketika klubnya gagal lolos menuju Liga Champions dalam pertandingan terakhir musim lalu ketika mereka di gagalkan oleh Lazio. Gagal dalam mengeksekusi penalti di final Copa America yang menyebabkan Argentina dikalahkan Chile, dengan Gerardo Martino memilih untuk mengeluarkan Higuain dari skuad Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia mendatang melawan Ekuador dan Paraguay.

Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia

Meskipun tidak terlalu baik dalam timnas Argentina, penyerang yang berusia 27 tahun telah mengangkat klubnya dengan mencetak enam gol di semua kompetisi musim ini di bawah sang pelatih Sarri, dan telah berterima kasih untuk sang pelatih yang membuatnya seperti sekarang ini. “Dengan Sarri, hubungan kami sangat baik. Dia telah membantu saya begitu banyak dalam awal-awal dan telah membuat saya merasa seperti seorang pemain yang sangat diperlukan,” katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

Prediksi Skor Bola Napoli vs Fiorentina Liga Italia

Napoli vs Fiorentina 2 – 1 (50%)

Napoli vs Fiorentina 1 – 1 (30%)

Napoli vs Fiorentina 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Napoli

Rafael

Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga

Gargano – Inler – Calejon – Michu

Insigne – Higuain

Fiorentina

Neto

Roncaglia – Compper – Savic – Pasqual

Pizarro – Aquilani – Cuadrado – Joaquin

Iglesias – Rossi