Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia – Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia, Prediksi skor Napoli vs Lazio, Prediksi Bola Napoli vs Lazio. Pertandingan Coppa Italia pada pekan ini akan mempertemukan Napoli yang akan melawan Lazio pada hari Kamis 09 April 2015 pada pukul 01.45 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Roma terus bertahan pada mimpi mereka akan Liga Champions dengan kuku mereka, namun kemenangan 1-0 Sabtu melakukan lebih untuk menyoroti kegagalan dari Napoli daripada memberikan kasus yang menarik untuk kredensial tim tuan rumah sebagai favorit untuk tempat kedua di Serie A. Agen Sbobet Jangka mengerikan bentuk yang telah melihat Roma jatuh 14 poin di belakang pimpinan klasemen Juventus dan menempatkan posisi mereka sebagai kepastian Liga Champions dalam bahaya serius sesaat dihentikan oleh kemenangan tipis di Cesena sebelum jeda internasional. Namun banyak yang percaya bahwa bentrokan dengan Napoli akan memberikan tes yang lebih besar kualitas mereka menjelang run-dalam, dengan sisi Benitez seharusnya menjadi berpura-pura ke tiga tempat itu sendiri.

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia

Sebenarnya meskipun, Azzurri hanya jenis oposisi Rudi Garcia diperlukan karena mereka memenangkan pertandingan kandang pertama mereka dalam 90 menit sejak November 30. Jika Roma adalah Serie A yang paling out-of-bentuk sisi, Napoli adalah klub yang paling mungkin untuk mengambil label yang jauh dari mereka. Miralem Pjanic melanda satu-satunya gol dari permainan 25 menit setelah luar biasa tarik kembali oleh Alessandro Florenzi. Giallorossi memiliki sedikit lebih di jalan mengatakan kepemilikan, namun kemampuan mereka untuk bertahan mengatakan banyak tentang perjuangan para pengunjung. Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia

Napoli vs Lazio 2 – 0 (50%)

Napoli vs Lazio 1 – 1 (30%)

Napoli vs Lazio 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Napoli

Rafael

Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga

Gargano – Inler – Calejon – Michu

Insigne – Higuain

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Cavanda – Ciani – Novaretti

Ederson – Cana – Ledesma – Hernanes

Klose – Keita

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Coppa Italia