Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga ItaliaPrediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan mempertemukan Napoli kedatangan tamu Lazio. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Senin tanggal 01 Juni 2015 yang akan dilakukan pada pukul 01.45 WIB.

Agen Carlo Ancelotti Ernesto Bronzetti mengatakan bos Napoli Rafa Benitez adalah “99 persen pasti” untuk mengambil alih kursi kepelatihan di Real Madrid. Klub La Liga mengumumkan pemecatan Italia pada hari Senin dan juga menegaskan mereka akan mengungkap penggantinya minggu depan. Agen Ibcbet Presiden Madrid Florentino Perez menolak untuk menumpahkan cahaya apa pun lebih pada potensi pengganti Ancelotti namun mengaku berbahasa pelatih Spanyol akan menjadi pilihannya. Tujuan mengungkapkan pekan lalu bahwa Benitez adalah atas daftar shortlist klub dan tampaknya hanya menjadi masalah waktu sebelum Benitez ditunjuk di Bernabeu. “Rafa Benitez adalah 99% tertentu untuk mengambil alih Real Madrid,” kata Bronzetti Rai Sport.

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia

Mengenai mantan ‘pemecatan bos AC Milan, ia menambahkan: “Ancelotti ingin cuti setahun Tim prihatin mendengar berita itu dan beberapa pemain menangis ketika ia mengumumkan keberangkatannya..” Benitez memenangkan Coppa Italia musim lalu namun gagal untuk me-mount tantangan gelar serius di Naples istilah ini, dengan timnya ditetapkan untuk menyelesaikan di tempat keempat mengecewakan. Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia

Napoli vs Lazio 2 – 1 (50%)

Napoli vs Lazio 1 – 1 (30%)

Napoli vs Lazio 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Napoli

Rafael

Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga

Gargano – Inler – Calejon – Michu

Insigne – Higuain

Lazio

Federico Marchetti

Konko – Cavanda – Ciani – Novaretti

Ederson – Cana – Ledesma – Hernanes

Klose – Keita

Prediksi Skor Bola Napoli vs Lazio Liga Italia