Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015

Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015

Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015, Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015. Pertandingan ICC 2015 pada pekan ini menampilkan pertandingan antara New York Red Bulls yang akan melawan Chelsea pada hari Kamis 23 Juli 2015 pada pukul 07.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Radamel Falcao rela gajinya dipotong cukup besar untuk bergabung dengan Chelsea untuk membuktikan kepada mereka yang ragu-ragu kepada dirinya di Premier League, manajer Jose Mourinho telah mengungkapkan. Agen Sbobet Pemain 29 tahun ditandatangani pada musim lalu dengan status pinjaman dari Monaco musim panas ini dalam kesepakatan yang secara signifikan mengurangi nya dilaporkan £ 265.000 per minggu (€ 382.000) upah yang ditawarkan oleh Manchester United musim lalu. Keberadaannya di Old Trafford melihatnya hanya tampil empat kali dalam 29 penampilan – membuat keraguan atas pemulihan dari suksesi cedera – dan Mourinho didorong oleh keinginannya untuk membuat kesuksesan di Inggris.

Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015

Falcao mencetak 70 gol dalam dua musim di Atletico Madrid sebelum membuat transfer € 60 juta untuk klub Ligue 1 AS Monaco pada tahun 2013 tetapi telah melihat bentuk mengecewakan setelah mengalami cedera ligamen lutut pada tahun 2014. Pemain Internasional Kolombia, yang diberi tambahan liburan karena partisipasinya di Copa America, akan bergabung dengan rekan-rekan barunya pada Selasa untuk tur AS mereka.

Prediksi Skor Bola New York Red Bulls vs Chelsea ICC 2015

New York Red Bulls vs Chelsea 0 – 3 (50%)

New York Red Bulls vs Chelsea 1 – 1 (30%)

New York Red Bulls vs Chelsea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

New York Red Bulls

Reynish

Miazga – Lade – Miller – Baptiste

Davis – Sanchez – Zizzo – Richard

Bradley – Grella

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Falcao