Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Newcastle melawan Southampton pada hari Minggu tanggal 09 Agustus 2015 pada Pukul 19.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Ronald Koeman yakin bahwa Southampton akan maju ke kualifikasi play-off Liga Europa setelah mencatat kemenangan 3-0 atas Vitesse di babak pertama pertandingan leg ketiga mereka pada hari Kamis. Agen Ibcbet Gol dari Graziano Pelle, Dusan Tadic dan Shane Long memastikan bahwa klub akan tampil dengan nyaman di leg kedua, tapi Koeman mengkritik pemainnya untuk memberikan kesempatan Vitesse untuk membuat keadaan menjadi imbang. Namun demikian, pelatih asal Belanda positif bahwa timnya bisa muncul dengan kemenangan dari leg kedua di Belanda pekan depan.

Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris

“Dalam sepak bola Eropa, 3-0 adalah hasil yang bagus,” katanya kepada wartawan. “Kami mengontrol pertandingan, tapi kami bermain bertahan terlalu banyak, dan mereka memiliki kesempatan besar untuk membuatnya 2-1.” “Gol ketiga membuat perbedaan besar dan saya senang tentang hasil akhir.” Koeman mengakui bahwa skuadnya akan mendapatkan keuntungan dari akuisisi lebih lanjut musim panas ini saat ia mempersiapkan untuk tantangan berada dalam kompetisi Liga Premier dan Liga Europa, kendati sudah merekrut enam pemain – termasuk pemain seperti Jordy Clasie dan Steven Caulker – musim panas ini.

Prediksi Skor Bola Newcastle vs Southampton Liga Inggris

Newcastle vs Southampton 1 – 1 (50%)

Newcastle vs Southampton 1 – 0 (30%)

Newcastle vs Southampton 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Newcastle United

Krul

Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett

Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko

Gouffran – Cisse

Southampton

Foster

Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand

Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis

Mane – Pelle