Prediksi Skor Bola Nice vs AS Monaco Liga Perancis

Prediksi Skor Bola Nice vs AS Monaco Liga Perancis

Prediksi Skor Bola Nice vs AS Monaco Liga Perancis, AS Monaco akan terlihat untuk mendapatkan kompetisi Ligue 1 mereka kembali ke jalur yang benar saat mereka akan bermain tandang melawan Nice, pada Minggu dini hari tanggal 09 Agustus 2015 pada pukul 02.00 WIB.

AC Milan telah mengumumkan kesepakatan yang disepakati dengan Monaco untuk penjualan penyerang Stephan El Shaarawy dari sisi klub Serie A. Situs Judi Online Pemain berusia 22 tahun masuk ke jajaran Rossoneri di musim 2012-13 tetapi penampilannya menurun setelah kedatangan Mario Balotelli pada pertengahan musim diikuti oleh cedera kaki jangka panjang yang dideritanya. Pemain Internasional Italia tidak pernah benar-benar bersinar di bawah asuhan Filippo Inzaghi dan ia dianggap surplus pemain karena kedatangan Carlos Bacca dan Luiz Adriano pada bursa transfer musim ini.

Prediksi Skor Bola Nice vs AS Monaco Liga Perancis

Transfer tersebut diselesaikan pada hari Jumat bahwa Monaco dekat dengan mengamankan kesepakatan untuk membawanya ke Stade Louis II, dan pada Milan Channel kini telah mengkonfirmasi penyerang akan memiliki tes medis dengan klub Perancis pada hari Senin. Monaco selesai musim lalu pada posisi ketiga di musim pertamanya Jardim yang bertanggung jawab dan harus mencapai delapan besar Liga Champions, meski telah kehilangan pemain bintang seperti James Rodriguez dan Radamel Falcao.

Prediksi Skor Bola Nice vs AS Monaco Liga Perancis

Nice vs AS Monaco 1 – 1 (50%)

Nice vs AS Monaco 1 – 2 (30%)

Nice vs AS Monaco 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Nice

Hassen

Bodmer – Merchand – Gomis – Puel

Traore – Ben Arfa – Eysseric – Vercauteren

Plea – Maupay

AS Monaco

Subasic

Fabinho – Kurzawa – Dos Santos – Silveira

Toulalan – Bakayoko – Dirar – Moutinho

Berbatov – El Shaarawy