Prediksi Skor Bola Norwich vs Stoke Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Norwich vs Stoke Liga Inggris

Norwich vs Stoke Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Norwich vs Stoke Liga Inggris. Lanjutan kompetisi liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Norwich yang akan melawan Stoke pada hari Sabtu 22 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Norwich akan menjamu Stoke pada laga lanjutan liga Premier Inggris pada hari Sabtu pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pemain sayap baru milik Stoke City Xherdan Shaqiri tidak akan membuat debutnya dalam pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Tottenham karena suspensi yang dibawanya dari Liga Italia ketika bermain bersama Inter Milan. Situs Judi Online Pemain internasional Swiss telah menerima izin internasional untuk pindah ke Stadion Britannia tapi tetap harus menjalani larangan satu pertandingan dari Federasi Sepakbola Italia yang diterapkan pada Coppa Italia. Aturan FIFA menyatakan bahwa jika seorang pemain pindah ke liga di negara yang berbeda, mereka harus melakukan setiap larangan yang diperoleh bersama klub baru mereka, yang berarti pemain berusia 23 tahun akan melewatkan perjalanan ke White Hart Lane.

Prediksi Skor Bola Norwich vs Stoke Liga Inggris

“Klub telah menerima izin internasional untuk Xherdan Shaqiri untuk melengkapi pendaftaran sebagai pemain Stoke City,” demikian pernyataan di situs resmi Stoke. “Sayangnya izin dari FA Italia membawa sanksi larangan satu pertandingan yang diterapkan pada kompetisi Coppa Italia musim lalu.” Tapi kini Shaqiri kemungkinan sudah dapat diturunkan ketika menghadapi Norwich nanti mengingat dia sudah menjalani larangan tampil untuk satu pertandingan pada saat melawan Spurs.

Prediksi Skor Bola Norwich vs Stoke Liga Inggris

Norwich vs Stoke 0 – 2 (50%)

Norwich vs Stoke 1 – 1 (30%)

Norwich vs Stoke 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Norwich

Ruddy

Martin – Turner – R Bennett – Olsson

Snodgrass – Howson – Fer – Redmond

Elmander – Hooper

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch