Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015, Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup, Kompetisi Gold Cup 2015 akan bergulir dan akan dilangsungkan pada hari Selasa, 14 Juli 2015 yang akan mempertemukan tim Panama melawan tim USA pada pukul 08.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Festival Orange TV.

Clint Dempsey melanjutkan tradisi kemenangan dengan mencetak gol sebagai Amerika Serikat menang 1-0 melawan Haiti di Foxborough, Massachusetts, pada hari Jumat. Agen Ibcbet Dempsey berhak merasa bangga di USA CONCACAF Gold Cup Grup A dengan mencetak gol pembuka pada hari Selasa, dengan dua gol mengangkat negara tuan rumah untuk menang 2-1 atas Honduras. Pencetak gol kedua terbanyak sepanjang masa di tim Amerika Serikat berada di lagi di Stadion Gillette, setelah golnya di-menit ke-47 nya membantu mengatasi Haiti dan memastikan Amerika akan menyelesaikan di puncak grup dengan satu pertandingan tersisah.

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

Penyerang Seattle Sounders dimainkan sebagai pemain pengganti babak kedua Gyasi Zardes dan tidak membuat kesalahan dari dekat titik penalti untuk gol kedelapan sepanjang karir dalam Gold Cup – bergerak dia bersama mantan pemain Internasional Brian McBride sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di tim USA di acara turnamen CONCACAF.

Prediksi Skor Bola Panama vs USA Gold Cup 2015

Panama vs USA 2 – 1 (50%)

Panama vs USA 1 – 1 (30%)

Panama vs USA 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Panama

McFarlane

Parris – Chen – Rodriguez- Torres

Gomez – Quintero – Cooper – Henriquez

Barahona – Munoz

Amerika Serikat

Howard

Beasley – Johnson – Besler – Gonzalez

Evans – Diskerud – Bradley – Beckerman

Dempsey – Altidore