Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia. Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia. Pertandingan kualifikasi Piala Dunia akan segera dilakukan, masing-masing Negara akan mencoba memenangi turnamen tersebut. Pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia kali ini Paraguay akan menghadapi Argentina pada hari Rabu tanggal 14 Oktober 2015 pada pukul 07.00 WIB.

Carlos Tevez digosipkan melakukan protes terhadap Argentina untuk mengubah sikap mereka di kualifikasi CONMEBOL Piala Dunia atau risiko terhadap kekalahan beruntun ketika pasukan Gerardo Martino bertemu Paraguay pada hari Rabu. Agen Ibcbet Pasukan Martino menderita kekalahan yang mengejutkan 2-0 di tangan Ekuador dalam pertandingan pembukaan dalam proses kualifikasi untuk Piala Dunia 2018, dengan gol dari Frickson Erazo dan Felipe Caicedo memastikan kemenangan Ekuador di Buenos Aires. Argentina yang tanpa sang kapten Lionel Messi dalam pertandingan nanti karena cedera ligamen lutut dan mengalami berita buruk selanjutnya ketika Sergio Aguero tertatih-tatih dengan masalah cedera hamstring.

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia

Keduanya akan dipastikan absen dari pertandingan Rabu di Asuncion, dengan Tevez mengatakan sisa skuad harus “menghadapi situasi tersebut” dan pertandingan mereka untuk kembali ke jalur yang benar. Tevez mengkritik profesionalisme pasukan Martino pada saat melawan Ekuador dan mengharapkan sebuah perubahan instan. “para kualifikasi sudah berbeda dan menjadi jelas pada hari Kamis bahwa mereka lebih sulit daripada pertandingan Copa America atau pertandingan persahabatan,” kata penyerang Boca Juniors. “Tapi pada hari Kamis lalu terdapat kurangnya sikap. Itulah yang kita bicarakan. Tim tidak cepat panas dalam pertandingan dan itulah yang paling kekhawatiran kita.”

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Argentina Piala Dunia

Paraguay vs Argentina 1 – 2 (50%)

Paraguay vs Argentina 1 – 1 (30%)

Paraguay vs Argentina 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Paraguay

Fernandez

Gomez – Alonso – Coronel – Ortiz

Romero – Rojas – Caceres – Oviedo

Gonzalez – Santa Cruz

Argentina

Sergio Romero

Garay – Fernandez – Roncaglia – Orban

Di Maria – Pastore – Mancherano – Lamela

Lavezzi – Tevez