Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa AmerikaPrediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika akan mencapai final, masing-masing Negara akan mencoba memenangi turnamen tersebut. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Paraguay akan menghadapi Peru pada hari Sabtu tanggal 04 Juli 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Pelatih Paraguay Ramon Diaz menatap dengan bangga meskipun menonton timnya menderita kekalahan 6-1 melawan Argentina di semifinal Copa America mereka. Agen Sbobet Kedua sisi sudah pernah bertemu sekali selama babak penyisihan grup, dengan pasukan Diaz melakukan comeback mengesankan untuk mendapatkan titik dengan hasil imbang 2-2 di pertemuan mereka di La Serena. Mereka kembali pertandingan di Concepcion adalah mengikuti script yang sama, seperti Argentina memimpin 2-0 sebelum Lucas Barrios membalaskan satu gol. Tapi menunjukkan tangguh setelah istirahat dari pria Gerardo Martino memastikan kemenangan; Lionel Messi adalah menonjol dengan tiga assist dan Angel Di Maria mencetak dua gol.

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika

Apapun, Diaz mengatakan kompetisi secara keseluruhan telah menguntungkan dan tetap optimis tentang timnya tempat ketiga play-off bentrokan dengan Peru pada hari Jumat dan seterusnya. “Kami selalu mencari hasil, tapi ini adalah awal dari sebuah proses dan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan,” kata pelatih Argentina wartawan. “Tim ini menunjukkan dedikasi dan kerja keras, jadi saya bangga skuad ini. Hasilnya mungkin besar, tapi orang-orang di Paraguay harus merasa bangga dengan tim ini.

“Ini akan membantu kita untuk tumbuh. Kita harus menganalisis turnamen, tapi kami senang dengan kelompok. “Copa America ini adalah pengalaman yang indah bagi semua orang. Semua tim nasional telah menunjukkan pertumbuhan dan proses kualifikasi Piala Dunia besar datang. “Hari ini, lawan kami menunjukkan kelas dan potensial, tapi kami sudah berpikir Peru – kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tempat ketiga. “Saya ingin berterima kasih semua orang. Kami akan berjuang untuk tempat ketiga.

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika

Paraguay vs Peru 2 – 1 (50%)

Paraguay vs Peru 1 – 1 (30%)

Paraguay vs Peru 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Paraguay

Fernandez

Gomez – Alonso – Coronel – Ortiz

Romero – Rojas – Caceres – Oviedo

Gonzalez – Santa Cruz

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Prediksi Skor Bola Paraguay vs Peru Copa Amerika