Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia. Laga lanjutan kompetisi liga Italia akan melangsungkan pertandingan Napoli yang akan bertandang ke markas Parma. Laga ini akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 09 Mei 2015 yang akan dilakukan pada pukul 23.00 WIB.

Harapan sudah tipis Parma menghindari degradasi dari Serie A secara efektif telah berakhir dengan empat poin pengurangan terkait dengan masalah keuangan mereka yang mengerikan. Klub yang terpuruk di dasar basement liga yang lebih dari € 200 juta terlilit utang dan sudah dilucuti dari tiga poin karena kegagalan mereka untuk membayar pemain dan staf mereka sejak musim panas lalu. Agen Ibcbet Sebuah tiga pertandingan tak terkalahkan yang berpuncak pada kemenangan 1-0 yang menakjubkan di atas meja-toppers Juventus akhir pekan lalu telah mengangkat semangat di Ennio Tardini dan meningkatkan peluang mereka mengalahkan drop. Namun, Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mengumumkan pada hari Kamis bahwa klub bangkrut akan mendapatkan pengurangan empat poin atas ketidakmampuan mereka untuk membayar gaji staf.

Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia

Deduksi melihat Parma – yang melakukan perjalanan ke Empoli pada hari Minggu – jatuh 17 poin dari keselamatan dengan hanya delapan pertandingan tersisa. Sementara degradasi berarti menjatuhkan turun ke Serie B, Gialloblu akan benar-benar berakhir di tingkat keempat sepakbola Italia jika mereka gagal untuk menemukan pemilik baru musim panas ini dan dipaksa untuk memulai. Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia

Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia

Parma vs Napoli 1 – 2 (50%)

Parma vs Napoli 1 – 1 (30%)

Parma vs Napoli 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Parma

Mirante

Cassani – Lucarelli – Felipe – Rosi

Obi – Marchionni – Parolo – Gobbi

Palladino – Cassano

Napoli

Rafael

Maggio – Albiol – Koulibaly – Zuniga

Gargano – Inler – Calejon – Michu

Insigne – Higuain

Prediksi Skor Bola Parma vs Napoli Liga Italia