Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan – Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan. Pertandingan Persahabatan dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan Persahabatan kali ini Perancis akan menghadapi Belgia pada hari Senin tanggal 08 Juni 2015 pada pukul 02.00 WIB.

Membuka kesempatan pemain sayap Rennes Paul-Georges NTEP telah menyerahkan panggilan-ke skuad Perancis untuk pertandingan persahabatan mendatang mereka dengan Belgia dan Albania. Euro 2016 host mengambil Belgia pada 7 Juni sebelum mengunjungi Albania enam hari kemudian. Agen Sbobet Dan pelatih Didier Deschamps telah memberikan NTEP kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di panggung internasional setelah penangkapan mata di Ligue 1. NTEP telah mencetak sembilan gol untuk Rennes kampanye ini, yang mengarah ke spekulasi menghubungkan dia dengan klub Liga Utama Inggris Liverpool. Ada beberapa kejutan di tempat lain di skuad, dengan gelandang Juventus Paul Pogba dipilih setelah membuat kembali dari cedera hamstring awal bulan ini.

Namun, dengan Belgia bentrokan yang terjadi sehari setelah final Liga Champions Juve dengan Barcelona, Pogba dan rekan setimnya Patrice Evra tidak akan menampilkan dalam pertama ramah. Bergabung NTEP antara depan adalah Ligue 1 Young Player of the Year Nabil Fekir dan Player of the Year Alexandre Lacazette. Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan

Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan

Perancis vs Belgia 1 – 1 (50%)

Perancis vs Belgia 2 – 1 (30%)

Perancis vs Belgia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Perancis

Hugo Lloris

Abidal – Clichy – Koscielny – Sagna

Ribery – Kondogbia – Pogba – Cabaye

Benzema – Giroud

Belgia

Mignolet

Van Buyten – Kompany – Pocognoli – Van Damme

Witsel – Fellaini – Defour – Hazard

Mertens – Benteke

Prediksi Skor Bola Perancis vs Belgia Persahabatan