Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika – Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba menjadi juara. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Peru akan menghadapi Bolivia pada hari Jumat tanggal 26 Juni 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Ricardo Gareca merasa bahwa Peru yang baru mulai setelah mereka membukukan tempat mereka di Copa América perempat final dengan hasil imbang tanpa gol melawan Kolombia. Los Incas akan menghadapi Bolivia di babak delapan besar, setelah kampanye Grup C yang juga lihat kemudian mengalahkan Venezuela dan datang dalam beberapa menit dari mengambil poin dari Brasil. Agen Sbobet “Saya merasa bahwa kita memiliki potensi dan orang-orang tahu, dari sana kami bisa lebih baik. Kami yakin bahwa kami akan tumbuh,” katanya kepada wartawan. “Kami berada dalam masa pertumbuhan dan sekarang menghadapi tim yang di atas. Kami memainkan permainan yang menarik dan saya pikir dari waktu ke waktu kita bisa memberikan lebih banyak.”

Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika

Kiper Peru Pedro Gallese diuji secara teratur di babak pertama, tapi Gareca merasa bahwa timnya mendapat menguasainya Kolombia setelah interval. “Beberapa menit pertama sulit, tapi kemudian kami mulai mengambil kendali permainan, terutama di babak kedua. Pada akhirnya kami datang,” tambahnya. Harus Peru mengatasi Bolivia, maka baik host Chili atau juara bertahan Uruguay menanti mereka di empat besar. Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika

Peru vs Bolivia 2 – 1 (50%)

Peru vs Bolivia 1 – 1 (30%)

Peru vs Bolivia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Bolivia

Quinonez

Zenteno – Raldes – Bejarano – Gutierrez

Chavez – Bejarano – Veizaga – Jimenez

Rojas – Moreno

Prediksi Skor Bola Peru vs Bolivia Copa Amerika