Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa AmerikaPrediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan Copa Amerika kali ini Peru akan menghadapi Venezuela pada hari Jumat tanggal 19 Juni 2015 pada pukul 06.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Kompas TV.

Sebuah rumah sakit Brasil mengatakan striker Peru Paolo Guerrero terkena demam berdarah. Pemain Corinthians telah dirawat di rumah sakit sejak Sabtu dengan demam tinggi dan nyeri tubuh. Dokter menduga penyakit nyamuk yang harus disalahkan dan tes dirilis pada Selasa menegaskan diagnosis. Agen Bola Terpercaya Striker 28 tahun ini diperkirakan akan absen selama sekitar dua minggu. Dia sudah melewatkan pertandingan Corinthians ‘dalam kejuaraan negara bagian Sao Paulo pada hari Sabtu dan tidak akan bisa bermain di tahap akhir turnamen tradisional daerah. Corinthians tuan rumah Palmeiras saingan di semifinal akhir pekan depan. Guerrero, striker top tim, kemungkinan akan kehilangan dua pertandingan terakhir Korintus ‘di babak penyisihan grup Copa Libertadores. Tim Brasil yang populer memimpin kelompok mereka. Flamengo mengatakan mereka telah menandatangani striker Peru Paolo Guerrero pada kontrak tiga tahun.

Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika

Klub Brasil populer mengambil striker 31 tahun setelah ia gagal mendapatkan perpanjangan kontrak dengan Corinthians, di mana ia berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Corinthians berjuang secara finansial dan tidak mampu untuk membayar gaji yang diminta oleh Guerrero. Rincian keuangan dari kesepakatan dengan Flamengo tidak segera dibebaskan. Striker adalah salah satu pemain top dalam skuad Peru yang akan memainkan Copa America bulan depan di Chile. Flamengo Vanderlei Luxemburgo memecat pelatih pekan ini setelah tim mendapatkan satu poin di tiga pertandingan pertama liga Brasil mereka. Ia digantikan oleh Cristovao Borges, yang telah tanpa tim sejak dipecat oleh Rio de Janeiro saingan Fluminense awal tahun ini. Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika

Peru vs Venezuela 2 – 1 (50%)

Peru vs Venezuela 1 – 1 (30%)

Peru vs Venezuela 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Peru

Penny

Yotun – Zambrano – Duarte – Vargas

Lobaton – Advincula – Ballon – Benavente

Pizarro – Avila

Venezuela

Baroja

Angel – Mardaras – Cichero – Arceo

Vargas – Rincon – Morales – Amaiz

Gimenez – Miku

Prediksi Skor Bola Peru vs Venezuela Copa Amerika