Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis

Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis

Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis – Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis, pertandingan liga Perancis pekan ini akan mempertemukan PSG melawan Lens yang akan di gelar pada hari Sabtu tanggal 07 Maret 2015 Pukul 23.00 WIB.

Bek Paris Saint-Germain David Luiz telah menyerukan fokus dari sisinya saat mereka memasuki akhir bisnis musim dengan kunjungan tim yang terancam degradasi Lens pada hari Sabtu. Agen Bola Terpercaya Lens, yang duduk bawah kedua, sembilan poin terpaut dari keselamatan saat juara PSG hanya satu poin di bawah pemimpin Lyon. Para pengunjung akan lebih segar setelah PSG bermain gainst Monaco pada hari Rabu di Coupe de France. Tapi pria Laurent Blanc mengangkat semangat setelah tanpa gol Ligue 1 imbang melawan Monaco pada Sabtu dengan mengalahkan mereka 2-0 di Parc des Princes. Gol dari David Luiz dan Edinson Cavani sudah cukup untuk mengirim PSG lolos ke semi-final kompetisi, menjaga harapan ambisius hidup dari piala haul quadruple musim ini.

Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis

PSG sudah lolos untuk Coupe de la Ligue final dan pergi ke Chelsea pekan depan untuk leg kedua pertandingan Liga Champions 16 besar yang merata siap di 1-1. “Saya pikir kami bermain dua pertandingan yang sangat baik melawan Monaco,” kata bek Brasil situs resmi klub. “Perbedaannya adalah bahwa kita mencetak Rabu pagi. “Kami bermain dengan baik dan kita semakin dekat dengan momen kunci musim ini. “Sekarang adalah waktu untuk mulai memenangkan gelar bersama-sama.” PSG belum punya itu semua jalan mereka sendiri di Ligue 1 musim ini, menggambar liga-tinggi 11 pertandingan. Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis

Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis

PSG vs Lens 2 – 0 (50%)

PSG vs Lens 2 – 2 (30%)

PSG vs Lens 1 – 2 (20%)

Head To Head PSG vs Lens

Liga Perancis 18/10/14 Lens 1 – 3 PSG

Liga Perancis 13/02/11 PSG 0 – 0 Lens

Piala Liga Perancis 09/01/11 PSG 5 – 1 Lens

Prediksi Skor Bola PSG vs Lens Liga Perancis