Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid Liga Champions

Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid Liga Champions

Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid Liga Champions. Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid, Pertandingan Liga Champions musim 2015-2016 pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2015 Pukul 01.45 WIB. Lanjutan pertandingan Liga Champions akan mempertemukan klub PSG yang akan bertemu dengan Real Madrid pada hari Kamis tanggal 22 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Zlatan Ibrahimovic yakin Paris Saint-Germain siap untuk pertandingan penting melawan Real Madrid yang ia gambarkan sebagai “salah satu tim terbaik di dunia”. Situs Judi Online Tempat teratas di Grup A akan diperebutkan di Parc des Princes pada Kamis nanti, kedua klub memiliki poin yang sama dari dua pertandingan dengan kemenangan atas Shakhtar Donetsk dan Malmo. PSG hanya kalah terhadap tim Spanyol di kandang dua kali dalam 12 pertemuan. Pertemuan terbaru adalah kekalahan 3-1 ketika menghadapi Barcelona di perempat final musim lalu – dimana mereka telah tersingkir dalam tiga musim terakhir. Tapi Ibrahimovic – yang menjadi pencetak gol sepanjang masa klub Perancis tersebut dengan 110 gol menyusul gol ganda melawan Marseille, sebelum menambahkan dua lagi dalam kemenangan 2-0 atas Bastia Sabtu – bersikeras mereka siap untuk menguji diri mereka terhadap salah satu tim yang terbesar dalam sepak bola.

Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid Liga Champions

“Melawan Real Madrid itu akan benar-benar berbeda [untuk pertandingan Bastia],” kata pemain asal Swedia. “Kami akan bermain di kandang, melawan salah satu tim terbaik di dunia – itu akan menjadi hal yang bagus.” Kiper Kevin Trapp bisa fit untuk bergabung bersama tim meskipun absen dalam pertandingan melawan Bastia dengan cedera paha, namun Salvatore Sirigu akan tetap diistirahatkan dan pelatih Laurent Blanc tidak akan mengambil risiko. Marco Verratti dapat dimainkan setelah cedera betis, sementara penyerang Angel di Maria dan Thiago Motta akan dapat dimainkan setelah diistirahatkan pada hari Sabtu, tapi David Luiz (cedera lutut) akan absen.

Prediksi Skor Bola PSG vs Real Madrid Liga Champions

PSG vs Real Madrid 2 – 1 (50%)

PSG vs Real Madrid 1 – 1 (30%)

PSG vs Real Madrid 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

PSG

Sirigu

Van Der Wiel – Luiz – Digne – MAxwell

Cabaye – Pastore – Veratti – Lavezzi

Ibrahimovic – Cavani

Real Madrid

Casilla

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Isco – Rodriguez

Bale – Benzema – Ronaldo