Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United Liga Champions

Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United Liga Champions

Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United Liga Champions. Pertandingan Liga Champions pekan ini dimana PSV akan bertemu dengan Manchester United yang akan dilaksanakan pada hari Rabu 16 September 2015 pada pukul 01.45 WIB. Pertandingan PSV melawan Manchester United akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Penyerang Manchester United Wayne Rooney akan diragukan tampil dalam pertandingan Liga Champions saat United akan melawan PSV Eindhoven. Agen Sbobet Rooney tidak bermain dalam pertandingan melawan Liverpool yang berakhir dengan kemenangan 3-1 pada hari Sabtu setelah menderita cedera hamstring dalam sesi latihan. Manajer Louis van Gaal mengakui tidak mungkin untuk sang kapten akan melakukan perjalanan menuju Belanda Rabu ini. Mantan pelatih Barcelona tersebut lebih percaya diri bahwa Rooney akan fit untuk dalam pertandingan melawan Southampton pada tanggal 20 September mendatang.

Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United Liga Champions

“Dia terluka jadi kita harus merawatnya,” katanya kepada MUTV. “Saya pikir dia sangat penting bagi kami dan saya tidak mengambil risiko jadi itu sebabnya dia tidak bermain [melawan Liverpool].” “Saya tidak berpikir dia akan bermain melawan PSV Eindhoven, tapi mungkin dia akan bermain di pertandingan melawan Southampton. Kami harus menunggu dan melihat apakah dia bisa bermain melawan PSV karena kita masih punya waktu tiga hari sebelum pertandingan.” Bentrokan United dengan sang juara Eredivisie menandai kembalinya mereka ke tahap grup Liga Champions setelah absen musim lalu karena merosotnya United dari tiga besar liga Inggris. Dengan Rooney mencetak hat-trick melawan Club Brugge membantu mereka menuju babak play-off Liga Champions.

Prediksi Skor Bola PSV vs Manchester United Liga Champions

PSV vs Manchester United 1 – 2 (50%)

PSV vs Manchester United 1 – 1 (30%)

PSV vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

PSV

Jeroen Zoet

Rekik – Bruma – Arias – Willems

Maher – Hiljemark – Matavz – Park Ji Sung

Jozefzoon – Depay

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Martial