Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris – Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan QPR yang akan melawan Chelsea pada hari Minggu 12 April 2015 pada pukul 19.30 WIB. QPR akan menghadapi ujian sulit dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan nanti dengan menghadapi Chelsea dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan Diego Costa akan keluar untuk “beberapa minggu minimum” setelah ia tertatih-tatih keluar dari menang 2-1 The Blues ‘atas Stoke dengan kambuhnya cedera hamstring. Agen Sbobet Pemain internasional Spanyol mulai pertandingan di bangku cadangan, tapi hanya berlangsung selama 10 menit setelah tiba sebagai pengganti paruh waktu, setelah diperburuk masalah lama. Ketika ditanya berapa lama ia berharap striker yang akan absen selama, Mourinho kepada Sky Sports: “Saya tidak tahu, tapi pasti, cedera otot, beberapa minggu minimum Tapi mari kita lihat apa yang terjadi. “Agar adil, yang penting adalah tiga poin hari ini.”

Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris

Mourinho mengakui dalam jangka-up ke fixture yang Costa bukan starter tertentu, dan Portugis mengakui bahwa ia mengambil risiko dalam mengirim berusia 26 tahun ke medan, sementara mengkonfirmasikan bahwa pencetak gol Loic Remy akan terus di starting XI melawan QPR pekan depan. “Anda harus mengambil risiko, dan departemen medis mempertaruhkan sedikit, tetapi kenyataannya adalah bahwa dalam semua scan yang mereka lakukan dua hari yang lalu – bahkan tidak kemarin – dua hari lalu, otot bersih, gambar benar-benar bersih, dan pemain dilatih dua kali, “tambahnya. Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris

QPR vs Chelsea 1 – 3 (50%)

QPR vs Chelsea 1 – 1 (30%)

QPR vs Chelsea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

QPR

Green

Isla – Caulker – Ferdinand – Traore

Hoilett – Fer – Sandro – Henry

Kranjcar – Austin

Chelsea

Courtois

Ivanovic – Cahill – Terry – Azprilicueta

Matic – Hazard – Oscar – Fabregas

Costa – Drogba

Prediksi Skor Bola QPR vs Chelsea Liga Inggris