Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan, Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan, pertandingan Persahabatan telah dimulai pekan ini akan menampilkan laga antara Real Madrid melawan Tottenham Hotspur pada hari Selasa tanggal 04 Agustus 2015 pada Pukul 23.15 WIB.

Dani Carvajal percaya Sergio Ramos telah memiliki semua kriteria untuk menggantikan Iker Casillas sebagai kapten Real Madrid. Kiper veteran Real Madrid meninggalkan Madrid menuju Porto awal bulan ini dan kini sebagai pemain Madrid terlama yang tersisa, Ramos diperkirakan akan mengambil alih ban kapten. Agen Sbobet “Kapten kami adalah Sergio dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik,” kata Carvajal kepada AS. “Dia memenangkan banyak hal dalam permainan dan telah bertahun-tahun di klub untuk mencoba peran itu. Saya yakin dia akan melakukannya dengan baik di posisi itu.”

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Sergio Ramos, 29 tahun, yang sangat terkait dengan Manchester United awal musim panas ini, tetapi sekarang tampaknya akan menandatangani kontrak baru dengan Madrid hingga tahun 2020. Carvajal tidak terkejut melihat rekan senegaranya tinggal di Santiago Bernabeu, meskipun, dan tidak bisa membayangkan dia pernah mengenakan jersey tim lain lagi.

Prediksi Skor Bola Real Madrid vs Tottenham Persahabatan

Real Madrid vs Tottenham 2 – 0 (50%)

Real Madrid vs Tottenham 1 – 1 (30%)

Real Madrid vs Tottenham 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Real Madrid

Casilla

Marcelo – Pepe – Ramos – Arbeloa

Modric – Rodriguez – Kroos

Bale – Benzema – Ronaldo

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor