Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016

Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016

Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016. Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016. Republik Irlandia akan berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan saat mereka menjamu Jerman di pertandingan kualifikasi Euro 2016 pada pekan nanti. Pertandingan nanti akan dilakukan pada hari Jumat tanggal 09 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel Indovision.

Timnas Jerman menyambut kembali sang penyerang Borussia Dortmund Marco Reus setelah dipastikan akan dapat bermain dalam pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Republik Irlandia dan Georgia. Agen Bola Terpercaya Cedera kaki memaksa Reus kehilangan pertandingan kualifikasi sebelumnya melawan Polandia dan Skotlandia, di mana sepasang kemenangan membuat pasukan Joachim Low naik kepuncak klasemen Grup D – dengan dua poin di atas Polandia. Jika Jerman dapat menghindari kekalahan melawan Irlandia di Dublin pada tanggal 9 Oktober, mereka akan mengamankan satu tempat putaran final tahun depan di Perancis sebelum pertandingan selanjutnya melawan Georgia di Leipzig tiga hari kemudian. Kiper Bayer Leverkusen Bernd Leno dipanggil menuju tim nasional untuk pertama kalinya, memenangkan tempat bersaing dengan Ron-Robert Zieler.

Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016

Low mengatakan: “Tujuan kami adalah untuk memenangkan di dua pertandingan melawan Irlandia dan Georgia dan lolos sebagai juara grup dalam Kejuaraan Eropa di Perancis.” “Saya memiliki keyakinan besar dalam para pemain. Para pemain ini secara teratur bermain dengan klub mereka di liga dan di tingkat Eropa, mereka memiliki ritme yang baik.” Pada pemilihan Leno, Andreas Kopke pelatih kiper Jerman menambahkan: “Saya sudah mengatakan bahwa di balik Manuel Neuer kami memiliki beberapa kandidat.”

Prediksi Skor Bola Republik Irlandia vs Jerman Euro 2016

Republik Irlandia vs Jerman 1 – 3 (50%)

Republik Irlandia vs Jerman 1 – 1 (30%)

Republik Irlandia vs Jerman 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Irlandia

Forde

Coleman – O’Shea – Wilson – Ward

McGeady – Green – McCarthy – McClean

Walters – Long

Jerman

Neuer

Durm – Boateng – Hummels – Rudiger

Kramer – Kroos – Gotze – Draxler

Schurrle – Muller