Prediksi Skor Bola Rusia vs Swedia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Rusia vs Swedia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Rusia vs Swedia Euro 2016, Pertandingan kualifikasi Euro 2016 telah dimulai kali ini Rusia akan melawan Swedia untuk menuju panggung utama Euro 2016. Rusia akan melawan Swedia pada hari Sabtu tanggal 05 September 2015 pada pukul 23.00 WIB, masing-masing Negara akan bertanding dengan segala kemampuan mereka untuk Euro 2016.

Dua minggu setelah pengangkatannya sebagai pelatih baru timnas Rusia, Leonid Slutski telah mendapatkan skuad pertamanya sebagai pelatih Rusia untuk kualifikasi Grup G melawan Swedia dan Liechtenstein. Agen Bola Terpercaya Sebagian dari 24 pemainnya yang dipanggil rata-rata masih sama seperti era Fabio Capello, meskipun Slutski telah memanggil dua debutan potensial yaitu gelandang 25 tahun Aleksandr Erokhin dari Ural Sverdlovsk Oblast dan full-back yang berusia 34 tahun Oleg Kuzmin dari Rubin Kazan. Juga, gelandang CSKA Moskva Aleksei Berezutski dan pemain tengah bertahan Dinamo Moskva Igor Denisov kembali dimasukan kedalam skuad Rusia.

Prediksi Skor Bola Rusia vs Swedia Euro 2016

Pelatih Rusia Leonid Slutski khawatir menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2016 melawan Swedia. “Kami tidak memiliki cukup waktu untuk beradaptasi, kami memiliki pelatih baru dengan tuntutan baru,” kata pelatih berusia 44 tahun itu. “Kami dengan mudah bisa melewatkan sesuatu. Kami memiliki waktu yang sangat singkat untuk mendapatkan irama permainan yang sama dalam tim.”

Prediksi Skor Bola Rusia vs Swedia Euro 2016

Rusia vs Swedia 1 – 1 (50%)

Rusia vs Swedia 2 – 1 (30%)

Rusia vs Swedia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Rusia

Igor Akinfeev

Anyukov – Ignashevich – Berezutskiy – Shennikov

Dzagoev – Zhirkov – Shirokov – Denisov

Kokorin – Kerzhakov

Swedia

Isaksson

Lustig – Nilsson – Antonsson – Olsson

Elm – Larsson – Kallstrom – Elmander

Ibrahimovic – Kacaniklic