Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia. Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia, Prediksi skor Sassuolo vs Juventus, Prediksi Bola Sassuolo vs Juventus. Pertandingan Liga Italia pada pekan ini akan mempertemukan Sassuolo yang akan melawan Juventus pada hari Kamis 29 Oktober 2015 pada pukul 02.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Orange TV.

Paulo Dybala adalah “siap untuk tampil” menjelang pertandingan Juventus dalam kompetisi Serie A melawan Sassuolo, Kamis. Situs Judi Online Pelatih Juve Massimiliano Allegri telah dikritik karena tidak memanfaatkan dengan baik Dybala sejak kedatangannya dari Palermo dalam bursa transfer musim panas. Namun penyerang berusia 21 tahun (yang membuat debut bersama Argentina saat melawan Paraguay awal bulan ini) kembali ke starting line-up dalam kemenangan 2-0 melawan Atalanta.

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia

Juventus mengalami musim yang buruk dengan tersingkir dalam posisi empat besar dan terpeleset di posisi 12 klasemen sementara. Kini hanya kemenangan yang dapat menolong Juventus dalam pertandingan melawan Sassuolo nanti dan hal tersebut tidak akan mudah mengingat Juventus akan bermain dikandang Sassuolo.

Prediksi Skor Bola Sassuolo vs Juventus Liga Italia

Sassuolo vs Juventus 0 – 1 (50%)

Sassuolo vs Juventus 1 – 1 (30%)

Sassuolo vs Juventus 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Sassuolo

Gianluca Pegolo

Longhi – Acerbi – Antei – Gazzola – Bianco

Magnanelli – Marrone – Missiroli

Berardi – Flores

Juventus

Buffon

Evra – Caceres – Barzagli – Chiellini

Vitale – Pogba – Marchisio – Asamoah

Dybala – Morata