Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016

Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016. Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016. Laga Euro 2016 nanti Serbia akan bertemu dengan Portugal yang bertanding pada hari Minggu tanggal 11 Oktober 2015 pada pukul 23.00 WIB. Laga lanjutan Euro 2016 ini akan membuat Portugal mencoba kekuatan Serbia dan akan disiarkan secara langsung oleh Soccer Channel Indovision.

Tendangan keras Joao Moutinho membuat Portugal menang 1-0 atas Denmark di Braga untuk membantu Portugal menyegel tempat kualifikasi untuk Euro 2016. Agen Bola Terpercaya Sang Tuan rumah tahu bahwa hasil imbang akan cukup untuk menyegel tiket mereka untuk tahun depan di Perancis, tetapi mereka tidak ingin mengambil risiko dan mengantongi tiga poin penuh dalam hasil akhirnya. Pasukan Morten Olsen tampak berbahaya dalam 45 menit babak pertama, dengan Nicklas Bendtner dan Martin Braithwaite khususnya menyebabkan pertahanan Portugal bekerja keras, namun penyelesaian akhir mengecewakan mereka. Portugal tidak beruntung ketika sundulan Nani membentur mistar gawang dalam kesempatan di babak pertama.

Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016

Bendtner juga membentur mistar gawang dalam babak kedua, tapi setelah itu Portugal mengambil alih serangan. Kasper Schmeichel melepas sejumlah penyelamatan yang baik meskipun Moutinho akhirnya membuat perbedaann diantara kedua tim. Denmark memiliki kesempatan pertama dalam pertandingan tersebut ketika Braithwaite mengirim umpan silang berbahaya dari kiri lapangan ke arah Bendtner, tapi kiper Rui Patricio cekatan dan mengamankan bola sebelum sang penyerang Wolfsburg bisa sampai ke sana.

Prediksi Skor Bola Serbia vs Portugal Euro 2016

Serbia vs Portugal 1 – 2 (50%)

Serbia vs Portugal 1 – 1 (30%)

Serbia vs Portugal 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Serbia

Stojkovic

Kolarov – Basta – Mitrovic – Ivanovic

Matic – Gudelj – Tosic – Dordevic

Tadic – Markovic

Portugal

Patricio

Pepe – B Alves – Eliseu – J Moutinho

Mendes – Gomes – Nani – Quaresma

Eder – Ronaldo