Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 kali ini Siprus akan menghadapi Belgia pada hari Senin tanggal 07 September 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Global TV.

Belgia bisa menyambut sang penyerang mereka Christian Benteke kembali untuk pertandingan kualifikasi Euro 2016 pada hari Minggu pada saat melawan Siprus di Nicosia. Agen Sbobet Striker Liverpool harus absen dalam kemenangan 3-1 negaranya atas saingan mereka di Grup B Bosnia Herzegovina pada hari Kamis karena cedera paha yang dideritanya saat membela Liverpool melawan West Ham akhir pekan lalu. Tapi terdapat satu masalah kecil dan pemain berusia 24 tahun tersebut mungkin menggantikan Romelu Lukaku di starting XI setelah penyerang Everton tersebut gagal untuk tampil mengesankan pada saat melawan Bosnia-Herzegovina.

Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016

Kemenangan bagi tim tamu akan menutup tempat mereka di Euro 2016 Perancis. Setelah mengalahkan Siprus 5-0 di Brussels pada pertemuan pertama, pasukan Marc Wilmots akan menuju ke Stadion GSP dengan kepercayaan diri tinggi. Belgia bagaimanapun akan tampil lagi tanpa gelandang Tottenham Mousa Dembele, yang masih berjuang untuk mengatasi cedera pergelangan kaki. Siprus, sementara itu, harus mendapatkan tiga poin untuk menjaga harapan tipis mereka dari kualifikasi otomatis Euro 2016 tetap hidup dan mereka akan didorong oleh kembalinya Vincent Laban dari larangan tampil.

Prediksi Skor Bola Siprus vs Belgia Euro 2016

Siprus vs Belgia 1 – 1 (50%)

Siprus vs Belgia 1 – 2 (30%)

Siprus vs Belgia 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Siprus

Avgousti

Christou – Charalambous – Constantinou – Elia

Avraam – Efrem – Alexandrou – Michael

Okkas – Stavrou

Belgia

Mignolet

Van Buyten – Kompany – Pocognoli – Van Damme

Witsel – Fellaini – Defour – Hazard

Lukaku – Benteke