Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan Southampton yang akan melawan Hull pada hari Sabtu 11 April 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Ronald Koeman mengharapkan beberapa anggota skuad Southampton untuk meninggalkan klub pada akhir musim ini setelah tampil mengesankan di Liga Premier. Pelatih kepala Belanda mewarisi skuad dicukur dari banyak bintang terkemuka tetapi telah diciptakan kembali Southampton untuk menantang untuk tempat Eropa. Agen Sbobet Tujuan memahami Manchester United ditetapkan untuk meningkatkan minat mereka dalam Nathaniel Clyne, sementara Morgan Schneiderlin telah berulang kali dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham. Dan Koeman berpikir itu tidak bisa dihindari lebih banyak pemain akan pergi, tapi dia menegaskan dia siap untuk menangani setiap keberangkatan. “Kami akan melakukan segalanya untuk menjaga semua pemain di klub,” katanya. “Ini tidak akan seperti musim lalu, baik saya harap tidak.

Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris

“Kami akan kehilangan beberapa, itu normal, kita hanya harus siap.” Satu pemain Koeman tampaknya akan kehilangan adalah bek on-pinjaman Toby Alderweireld setelah direktur olahraga Atletico Madrid Jose Luis Caminero mengatakan ia akan kembali ke Spanyol ibukota musim depan. Seorang kiper baru bisa atas daftar Koeman, sementara itu, dengan Fraser Forster menghadapi lay-off panjang setelah mengalami cedera lutut serius. Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris

Southampton vs Hull 2 – 0 (50%)

Southampton vs Hull 1 – 1 (30%)

Southampton vs Hull 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Southampton

Foster

Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand

Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis

Mane – Pelle

Hull City

Harper

Chester – Dawson – Davies – Livermore

Huddlestone – Diame – El Mohammadi – Robertson

Ramirez – Jelavic

Prediksi Skor Bola Southampton vs Hull Liga Inggris