Prediksi Skor Bola Southampton vs Norwich Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Southampton vs Norwich Liga Inggris

Southampton vs Norwich Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Southampton vs Norwich, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 Pukul 19.30 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Southampton yang akan bertemu dengan Norwich pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 pada pukul 19.30 WIB.

Ronald Koeman telah menekankan mengenai spekulasi masa depan anak asuhnya Victor Wanyama dan Sadio Mane di Southampton. Agen Ibcbet Tottenham diperkirakan akan membuat tawaran untuk pemain gelandang Southampton Wanyama, sedangkan terdapat laporan mengenai ketertarikan Manchester United terhadap Mane dikarenakan Chelsea telah mengalahkan The Red Devils untuk pengejaran terhadap Pedro. Tapi Koeman menegaskan pemain sayap Mane tidak akan meninggalkan Stadion St Mary menyusul skor imbang 1-1 Liga Europa pada saat berhadapan dengan Midtjylland, Kamis. Dan berbicara di depan mereka pertandingan kompetisi Liga Premier akan berhadapan dengan Watford di Vicarage Road, Minggu.

Prediksi Skor Bola Southampton vs Norwich Liga Inggris

Koeman juga membahas laporan mengenai isu Wanyama, mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak tahu apakah dia benar-benar target transfer untuk Tottenham, tidak ada tawaran dan dia tidak untuk dijual.” Terhadap isu Mane, Koeman menambahkan: “Dia ingin tetap Mane menunjukkan permainan seperti yang dilakukan kemarin [Kamis] apa yang ia suka lakukan, tinggal, dan dia tahu bahwa tidak ada tawaran untuk sang pemain.” “Agennya tahu, dia tahu, klub tahu, aku tahu -. Semua orang tahu itu”

Prediksi Skor Bola Southampton vs Norwich Liga Inggris

Southampton vs Norwich 2 – 0 (50%)

Southampton vs Norwich 2 – 2 (30%)

Southampton vs Norwich 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Southampton

Foster

Clyne – J fonte – Alderweireld – Bertrand

Shane Long – Schneiderlin – Tadic – Davis

Mane – Pelle

Norwich

Ruddy

Martin – Turner – R Bennett – Olsson

Snodgrass – Howson – Fer – Redmond

Elmander – Hooper