Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016. Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016. Pertandingan kualifikasi menjelang Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi kali ini Spanyol akan menghadapi Luxembourg pada hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Bek tangguh Real Madrid Sergio Ramos harus absen dari pertandingan akhir kualifikasi Euro 2016 bersama timnas Spanyol, dimana Spanyol berusaha untuk mengamankan tempat di putaran final tahun depan dengan satu poin saja. Agen Bola Terpercaya Federasi Sepakbola Spanyol mengkonfirmasi dalam situsnya bahwa Nacho Fernandez telah dipanggil untuk menggantikan Ramos, yang dilaporkan bergabung bersama tim nasional pada Selasa, tapi Ramos harus meninggalkan timnas setelah konsultasi dengan dokter. Bek tengah 29 tahun terluka bahunya saat pertandingan Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, cedera yang membuatnya absen hingga sebulan. Saat ia tiba dalam sesi latihan, Ramos telah menegaskan bahwa keputusan akhir tentang apakah ia akan bermain di pertandingan mendatang akan diputuskan oleh petugas tim medis.

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016

“Saya adalah saya, itu cedera yang membutuhkan waktu empat minggu dan saya akan datang kembali hanya dalam waktu dua Minggu,” katanya kepada wartawan saat memasuki kompleks Las Rozas, tanpa membawa tas. “Beberapa orang menghargai itu, orang lain tidak, saya tidak mencari sebuah medali tapi jelas cedera membutuhkan waktu tertentu yang anda harus menghormati hal tersebut.” “Kadang-kadang anda mengabaikan hal tersebut karena ada pertandingan besar dan itu adalah apa yang dokter dan pelatih harus putuskan.”

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Luxembourg Euro 2016

Spanyol vs Luxembourg 3 – 0 (50%)

Spanyol vs Luxembourg 1 – 1 (30%)

Spanyol vs Luxembourg 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Spanyol

Casillas

Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta

Juan Mata – Martinez – Koke – Silva

Pedro – Costa

Luxembourg

Oberweis

Malget – Hoffmann – Moreira – Kintziger

Peters – Bettmer – Pedro – Gerson

Daniel Da Mota – Pupovac