Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016. Pertandingan kualifikasi Euro 2016 pekan ini telah dimulai, euphoria publik sepak bola dunia akan kembali berpesta. Pada pertandingan kualifikasi kali ini Spanyol akan menghadapi Slovakia pada hari Minggu tanggal 06 September 2015 pada pukul 01.45 WIB.

Juan Mata dan Diego Costa akan kembali masuk ke dalam skuad Spanyol untuk pertandingan kualifikasi penting Grup C melawan Slovakia dan FYR Macedonia. Álvaro Morata akan absen karena cedera dan Aleix Vidal juga akan absen. Agen Sbobet Vicente del Bosque, pelatih Spanyol mengatakan “Saya puas dengan permainan kami. Kami menguasai bola dan kecepatan selama seluruh pertandingan, kecuali di 15 menit babak kedua, ketika lawan cukup percaya diri. Anda dapat melihat dari skor bahwa permainan benar-benar sulit. Tapi kami memperoleh tiga poin penting. Sekarang tiga tim dalam grup C melakukan pertandingan baik, dan setiap poin penting bagi kita. Kami akan melakukan yang terbaik untuk dapat maju ke final Euro 2016. Kami mencoba untuk tidak membuat kesalahan sekecil pun dan tidak memberikan kesempatan untuk set piece untuk mengecilkan peluang mereka dengan umpan lambung.”

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016

Ján Kozak, pelatih Slovakia berkata “Adalah sesuatu yang fantastis untuk memiliki enam kemenangan dalam enam pertandingan. Dengan empat pertandingan lagi yang tersisah, kami berada di jalur yang tepat untuk play-off setidaknya dan itu luar biasa. Sekarang kita bisa bermimpi membuat pergerakan menuju Perancis dan langsung menuju kualifikasi. Kita perlu banyak poin untuk itu. Kami memiliki tim teratas di grup kami. Spanyol dan Ukraina tim besar: mereka memiliki kedua klub di final Liga Europa.”

Prediksi Skor Bola Spanyol vs Slovakia Euro 2016

Spanyol vs Slovakia 2 – 0 (50%)

Spanyol vs Slovakia 1 – 1 (30%)

Spanyol vs Slovakia 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Spanyol

Casillas

Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta

Juan Mata – Martinez – Koke – Silva

Pedro – Costa

Slovakia

Jan Mucha

Pekarik – Skrtel – Salata – Zabavnik

Hamsik – Kucka – Kozak – Weiss

Sestak – Vittek