Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Stoke yang akan melawan Liverpool pada hari Minggu 09 Agustus 2015 pada pukul 22.00 WIB. Liverpool akan menghadapi ujian mudah dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan nanti dengan menghadapi Stoke dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Bintang Liverpool Emre Can mengatakan pemain internasional Brasil Roberto Firmino dapat menjadi factor menentukan bagi klub Premier League musim ini. Agen Bola Terpercaya Firmino bergabung dengan klub Inggris dari Hoffenheim bulan lalu setelah menembus tim nasional untuk bentrokan Chevrolet Brasil global Tour tahun lalu melawan Turki dan Swiss. Pemain berusia 23 tahun kemudian mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan untuk Selecao, mencabut Diego Tardelli sebagai pusat pilihan pertama pelatih Dunga, dan melakukan debut yang ditunggu-tunggu untuk Liverpool dalam kemenangan 2-1 atas Swindon Town pada hari Minggu.

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

“Dia adalah pemain yang sangat, sangat baik – dia mencetak banyak gol hebat, dan itulah yang kami butuhkan,” ucap Emre Can kepada situs klub. “Dia bermain seperti pemain Brazil – dia seorang pejuang, dan secara teknis sangat kuat dan mampu, dan itu bisa membantu memenangkan pertandingan untuk kami.” Firmino bermain 67 menit pertandingan setelah diberi cuti panjang mengikuti kampanye Copa America Brazil yang berakhir dengan kekalahan perempat final oleh Paraguay.

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Stoke vs Liverpool 1 – 2 (50%)

Stoke vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Stoke vs Liverpool 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Whelan – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Firmino – Sturridge