Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan pertandingan antara Stoke yang akan melawan Liverpool pada hari Minggu 24 Mei 2015 pada pukul 21.00 WIB. Liverpool akan menghadapi ujian mudah dalam lanjutan Liga Inggris tengah pekan nanti dengan menghadapi Stoke dan pertandingan nanti akan menjadi laga terakhir sang kapten Steven Gerrard.

Sebagai Raheem Sterling kontrak saga bergemuruh, Brendan Rodgers menegaskan dia sepenuhnya fokus pada akhir pertandingan Premier League Liverpool musim ini melawan Stoke City. Agen Sbobet Seminggu terakhir telah didominasi oleh pembicaraan tentang masa depan pemain berusia 20 tahun itu, dengan kepahitan antara pemain dan klub mengintensifkan pada hari Kamis ketika agennya Aidy Ward mengungkapkan kliennya tidak akan menandatangani kontrak baru di Anfield dalam sebuah wawancara meledak dengan Evening standar. Liverpool merespon dengan membatalkan pertemuan yang dijadwalkan dengan kamp Sterling pada hari Jumat dan sementara Rodgers mengharapkan pembicaraan mengenai kontrak Sterling untuk melanjutkan di beberapa titik, ia ingin mengalihkan fokus ke perjalanan hari Minggu ke Stadion Britannia. “Saya sudah mengatakan pada awal musim bahwa [tujuan] adalah untuk menyelesaikan setinggi yang kita bisa,” katanya. “Itu adalah tujuan untuk permainan.

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

“Musim kami tidak selesai sampai pukulan peluit pada hari Minggu jadi itu akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami jauh di Stoke tapi kami pergi ke sana dan kami ingin menyelesaikan musim yang kuat. “Saya selalu percaya itu pertanda baik dari tim jika mereka dapat terus sampai akhir dan itu akan menjadi ambisi kami melawan Stoke.” Minggu menandai penampilan akhir Steven Gerrard Liverpool, dan gelandang akan putus asa untuk pergi keluar pada tinggi setelah pekan lalu Anfield perpisahan selesai dalam 3-1 kekalahan anti-klimaks untuk Crystal Palace. Saya yakin untuk Steven itu sudah bantuan besar. Memimpin dalam pertandingan terakhir di Anfield, yang telah rumahnya selama 17 tahun, ada kemungkinan seluruh beban emosi di minggu lalu untuk dia,” tambah Rodgers. Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris

Stoke vs Liverpool 0 – 2 (50%)

Stoke vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Stoke vs Liverpool 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Whelan – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Leiva – Gerrard – Lallana

Sterling – Sturridge

Prediksi Skor Bola Stoke vs Liverpool Liga Inggris