Prediksi Skor Bola Stoke vs West Brom Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Stoke vs West Brom Liga Inggris

Stoke vs West Brom Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Stoke vs West Brom Liga Inggris. Lanjutan kompetisi liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Stoke yang akan melawan West Brom pada hari Sabtu 29 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Stoke akan menjamu West Brom pada laga lanjutan liga Premier Inggris pada hari Sabtu pada pukul 21.00 WIB.

Manajer Stoke City Mark Hughes mengatakan bahwa kiper Jack Butland telah menampilkan kinerja yang luar biasa pada saat melawan Norwich City dan bermain dengan jari yang patah. Agen Bola Terpercaya Stoke memimpin terlebih dahulu pada pertandingan Liga Premier Sabtu di Carrow Road setelah 11 menit dimana Mame Biram Diouf menyundul tendangan bebas dari pemain debutan Xherdan Shaqiri. Stoke yang harus kembali bermain imbang setelah tendangan rendah dari kapten Norwich Russell Martin menjadikan skor 1 – 1 tak lama setelah gol Stoke dan Hughes harus berterima kasih untuk sang kiper muda setelah dapat menghadang tendangan Cameron Jerome dan Graeme Dorrans.

Prediksi Skor Bola Stoke vs West Brom Liga Inggris

“Saya senang. Kami memiliki permainan yang layak di babak pertama, tapi tidak menciptakan banyak peluang, kondisi telah mengambil kemenangan dari permainan kami,” katanya. “Pada akhirnya, kami berterima kasih atas sejumlah penyelamatan hebat dari Jack Butland.” Pada saat itu, Jack mengalami patah jari dan ia menunjukkan kekuatan karakter yang ia miliki. ” Stoke memecahkan rekor transfer mereka musim panas ini dengan mendatangkan pemain sayap asal Swiss Shaqiri dari Inter Milan dengan nilai transfer £ 12 juta.

Prediksi Skor Bola Stoke vs West Brom Liga Inggris

Stoke vs West Brom 2 – 1 (50%)

Stoke vs West Brom 1 – 1 (30%)

Stoke vs West Brom 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Shaqiri – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch

West Brom

Foster

Gamboa – Dawson – Lescott – Pocognoli

Mulumbu – Gardner – Morisson – Sessegnon

Brunt – Berahino