Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris

Sunderland vs Swansea Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris. Lanjutan kompetisi liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Sunderland yang akan melawan Swansea pada hari Sabtu 22 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB. Prediksi bola Sunderland akan menjamu Swansea pada laga lanjutan liga Premier Inggris pada hari Sabtu pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Manajer Swansea City Garry Monk mengatakan kegiatan klub di bursa transfer musim ini telah usai. Agen Sbobet The Swans telah mendatangkan pemain seperti Eder, Andre Ayew dan Franck Tabanou dalam bursa transfer musim ini karena mereka berusaha untuk membangun skuad yang finish diurutan kedelapan musim lalu. Ayew, khususnya, telah membuat penampilan yang berkesan di awal musim, mencetak gol di kedua pertandingan liga sejauh ini, dan Monk tidak merasa bahwa ada kebutuhan untuk kegiatan transfer lebih lanjut. “Saya pikir kita sudah selesai. Saya tidak aktif mencari siapa pun,” katanya kepada South Wales Evening Post.

Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris

“Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, tapi tidak ada yang dekat atau sesuatu seperti itu dan tidak akan ada seorang pun yang keluar.” “Skuad yang saya miliki adalah yang saya inginkan. Kami bekerja keras di musim panas untuk mendapatkan semuanya diurutkan awal sehingga kita punya waktu persiapan yang baik dan anda dapat melihat bagaimana kita sudah membuktikan hal tersebut.” “Saya sangat senang dengan skuad yang saya punya.”

Prediksi Skor Bola Sunderland vs Swansea Liga Inggris

Sunderland vs Swansea 0 – 2 (50%)

Sunderland vs Swansea 1 – 1 (30%)

Sunderland vs Swansea 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Sunderland

Mannone

Jones – Vergini – Oshea – Aanholt

Buckley – Larson – J Gomez

Wickham – Fletcher – Altidore

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Ayew – Gomis