Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal, Lanjutan pertandingan Liga Inggris pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 Pukul 22.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris akan mempertemukan klub Swansea yang akan bertemu dengan Arsenal pada hari Sabtu tanggal 31 Oktober 2015 pada pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 2.

Manajer Swansea City Garry Monk yakin timnya bisa melawan Arsenal yang sedang dilanda badai cedera dalam pertandingan Liga Premier setelah penampilan yang buruk akhir pekan lalu. Situs Judi Online Pasukan Monk akan menyambut tim urutan kedua klasemen Arsenal di Stadion Liberty, Sabtu dimana mereka akhirnya bangkit dan mengalahkan Aston Villa 2-1. Sebelum kemenangan di Villa Park, Swansea mengalami enam pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tanpa kemenangan, dengan Monk dilaporkan di bawah tekanan sebagai akibat dari kekalahan beruntun itu. Arsenal yang memiliki kesamaan poin dengan sang pemimpin klasemen sementara Manchester City, berharap mereka mendapatakan hasil yang positif ketika melawan Swansea.

Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal Liga Inggris

Arsenal akan dipaksa bermain tanpa Theo Walcott (cedera betis), Alex Oxlade-Chamberlain (cedera hamstring), Danny Welbeck (cedera lutut), Jack Wilshere (cedera pergelangan kaki), Aaron Ramsey (cedera hamstring) dan kiper David Ospina (cedera bahu), bersama dengan Tomas Rosicky (cedera lutut), dan Mikel Arteta (cedera pergelangan kaki). Wenger kini tersisa dengan pilihan terbatas di sayap kanan, dengan Prancis kiri untuk memilih antara Joel Campbell dan Alex Iwobi, meskipun Santi Cazorla bisa dipindahkan dari lini tengah.

Prediksi Skor Bola Swansea vs Arsenal Liga Inggris

Swansea vs Arsenal 2 – 1 (50%)

Swansea vs Arsenal 1 – 1 (30%)

Swansea vs Arsenal 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Ayew – Gomis

Arsenal

Fabianski

Sagna – Mertesacker – Koscielny – Miguel

Joel Campbell – Cazorla – Chamberlain

Sanchez – Giroud – Ozil