Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan laga antara Swansea yang akan melawan Liverpool pada hari Selasa tanggal 17 Maret 2015 pada pukul 03.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Steven Gerrard menyatakan dirinya siap untuk Liverpool saat bertandang ke Swansea City di Liga Premier, Selasa. Gerrard menegaskan berita di konferensi pers pada hari Kamis menjelang pertandingan amal yang akan diadakan di Anfield pada akhir bulan. Agen Bola Terpercaya “Saya merasa baik,” kata kapten Liverpool wartawan. Gerrard, yang telah setuju untuk bergabung dengan LA Galaxy saat kontraknya Liverpool berakhir musim panas ini, telah kehilangan tujuh pertandingan terakhir setelah mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 3-2 atas Tottenham bulan lalu. Tanpa Gerrard, Liverpool telah memenangkan semua tiga acara liga mereka, meskipun mereka dibuang keluar dari Liga Europa setelah adu penalti di Besiktas.

Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris

Dan sementara berusia 34 tahun mengakui dia melihat ke depan untuk terjun ke Major League Soccer, ia menegaskan ia tetap sepenuhnya terfokus pada membuat bulan-bulan terakhir karirnya di Liverpool sukses. “Saya melihat ke depan untuk tantangan baru di depan setelah musim ini,” tambahnya. “Tapi akan ada potensi waktu di masa depan untuk bertanya kepada saya tentang hal itu. Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris

Swansea vs Liverpool 1 – 2 (50%)

Swansea vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Swansea vs Liverpool 2 – 1 (20%)

Head To Head Swansea vs Liverpool

Liga Inggris 30/12/14 Liverpool 4 – 1 Swansea

Piala Liga 29/10/14 Liverpool 2 – 1 Swansea

Liga Inggris 23/02/14 Liverpool 4 – 3 Swansea

Prediksi Line Up

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Emnes – Gomis

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Leiva – Gerrard – Lallana

Sterling – Balotelli

Prediksi Skor Bola Swansea vs Liverpool Liga Inggris