Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris – Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan laga antara Swansea yang akan melawan Manchester City pada hari Minggu tanggal 17 Mei 2015 pada pukul 19.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Uwe Rosler terasa Manchester City harus menargetkan pemain berkualitas top di musim panas untuk mendapatkan kembali gelar Premier League mereka, namun menegaskan pembicaraan skuad lengkap perbaikan adalah prematur. Agen Ibcbet City telah mengalami 2014-15 kampanye mengecewakan dan muncul tertentu untuk melepaskan mahkota mereka ke Chelsea. Manuel Pellegrini datang untuk kritik sengit setelah kekalahan 4-2 derby Kota Manchester awal bulan ini, dan diyakini hirarki klub akan terlihat untuk merombak skuad penuaan pada akhir musim. Sejak itu, bagaimanapun, City telah memenangkan dua pertandingan terakhir mereka dan sekarang duduk kedua di Liga Premier – meskipun 13 poin dari Jose Mourinho juara terpilih – dan legenda klub Rosler mengatakan perubahan besar tidak diperlukan. “Akan sangat keras untuk mengatakan musim ini gagal ketika City masih bisa finis kedua di liga,” kata Rosler Tampil di Summit Direksi Sporting ‘di Stadion Etihad.

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris

“Saya pikir kita lupa bahwa Manchester City, tidak terlalu lama yang lalu, adalah pada akhir liga – apa yang telah terjadi di sini adalah luar biasa, dalam ruang yang sangat singkat, dan untuk sampai ke puncak sangat, sangat sulit. “Kami telah memiliki beberapa keberhasilan yang fantastis tetapi judul menang setelah judul dan Liga Champions bahkan lebih keras. Itu tidak datang dalam semalam. “Tim ini telah bersama-sama selama beberapa waktu dan itu selalu penting untuk membuat beberapa perbaikan besar di puncak piramida, tapi saya tidak berpikir skuad ini pemain kebutuhan merekonstruksi secara lengkap. “Tapi, seperti setiap tim teratas di dunia, Anda perlu membeli pemain top.” Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris

Swansea vs Manchester City 1 – 2 (50%)

Swansea vs Manchester City 1 – 1 (30%)

Swansea vs Manchester City 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Emnes – Gomis

Manchester City

Hart

Zabaleta – Kompany – Demichelllis – Kolarov

Lampard – Samir Nasri – David Silva – Milner

Bony – Aguero

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester City Liga Inggris