Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris

Swansea vs Manchester United Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris, lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Swansea melawan Manchester United pada hari Minggu tanggal 30 Agustus 2015 pada Pukul 22.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Louis van Gaal percaya Wayne Rooney telah membuktikan kemampuannya untuk bangkit kembali dari kritik yang selama ini menerpanya, tetapi menegaskan sang penyerang dan rekan satu timnya masih memiliki “jalan yang panjang” musim ini. Agen Sbobet Wayne Rooney mencetak hat-trick saat United mengalahkan Club Brugge dengan skor 4-0 dan agregat 7-1 menjadikan mereka lolos ke babak grup Liga Champions. “Aku selalu memberikan kepadanya keyakinan yang pemain perlukan, tapi saya pikir Wayne memiliki mental yang sangat kuat dan ia akan selalu datang kembali,” katanya kepada wartawan. “Dia membuktikan hal tersebut malam ini, tetapi juga masih ada jalan panjang untuk dia dan juga untuk Manchester United.”

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris

Mengenai kinerja tim, bos Manchester United menambahkan: “Saya sangat senang Itu sangat penting untuk dapat lolos ke Liga Champions dan kami sudah melakukannya.” “Kami membutuhkan lebih banyak kemenangan seperti ini, itu adalah empat kali tanpa kebobolan. Dan kami menciptakan peluang, tapi Brugge harus datang dan meninggalkan kita dengan banyak kesempatan. Tapi saya senang.”

Prediksi Skor Bola Swansea vs Manchester United Liga Inggris

Swansea vs Manchester United 1 – 2 (50%)

Swansea vs Manchester United 1 – 1 (30%)

Swansea vs Manchester United 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Ayew – Gomis

Manchester United

De Gea

Rafael – Blackett – Rojo – Shaw

Schweinsteiger – Depay – Fellaini – Mata

Young – Rooney