Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris

Swansea vs Newcastle Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris, Pertandingan Liga Inggris musim 2015-2016 hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 Pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang akan mempertemukan klub Swansea bertemu dengan Newcastle pada hari Sabtu tanggal 15 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Manajer Swansea Garry Monk telah memuji penandatanganan baru Swansea Andre Ayew setelah pemain internasional Ghana tersebut mencetak gol pada debutnya di Premier League melawan Chelsea. Situs Judi Online Ayew, yang tiba di Wales dari Marseille dengan status bebas transfer,menciptakan gol penyeimbang dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 di Stamford Bridge. “Dia datang dan dia sudah luar biasa,” Monk kepada wartawan. “Dia bekerja sangat keras dengan tim, tim telah bekerja keras dengan dia untuk mendapatkan dia menetap dan itu selalu baik untuk pemain baru ketika anda datang ke sebuah liga baru – meskipun kita tahu dia memiliki kualitas yang hebat – untuk mendapatkan gol pertama dalam pertandingan debutnya. Ini akan memberinya kepercayaan diri yang besar. “

Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris

Kapten Swansea Ashley Williams, sementara itu, percaya hasil imbang akan memberi timnya keyakinan yang tinggi sama seperti kemenangan dalam hari pembukaan musim lalu atas Manchester United meskipun pada kenyataannya mereka tidak bisa memanfaatkan kartu merah Thibaut Courtois untuk mendapatkan tiga poin dari tangan Chelsea. “Itu tidak memiliki perasaan yang sama seperti tahun lalu di Old Trafford, tapi itu semacam kinerja yang sama,” kata Williams kepada situs resmi klub. “Ini memberi kita banyak kepercayaan diri.”

Prediksi Skor Bola Swansea vs Newcastle Liga Inggris

Swansea vs Newcastle 2 – 1 (50%)

Swansea vs Newcastle 1 – 1 (30%)

Swansea vs Newcastle 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Swansea City

Fabianski

Rangel – Williams – Fernandes – Taylor

Carrol – Sung Yeung – Routlegge – Shelvey

Emnes – Gomis

Newcastle United

Krul

Janmaat – Williamson – Cloccini – Dummett

Tiote – Colback – Cabelaa – Sissoko

Gouffran – Cisse