Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris

Tottenham vs Everton Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Tottenham melawan Everton pada hari Sabtu tanggal 29 Agustus 2015 pada Pukul 23.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1 & 3.

Rudi Voller sang Direktur olahraga Bayer Leverkusen mengkonfirmasi bahwa sang pemain Heung-Min Son telah melakukan tes medis di Tottenham pada Rabu menjelang sebuah transfer, tapi menyatakan bahwa sampai saat ini tidak ada kesepakatan yang terjadi. Situs Judi Online Spurs telah lama mengejar penyerang milik West Brom Saido Berahino, tapi tawaran kedua mereka untuk pemain berusia 22 tahun tersebut kembali ditolak pada hari Selasa. Spurs tampaknya berbalik arah dan mengalihkan perhatian mereka ke pemain asal Korea Selatan, yang telah mencetak 17 gol di semua kompetisi musim lalu, tapi Voller menegaskan bahwa kedua klub belum menyetujui kesepakatan transfer secara resmi.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris

“Ada permintaan dan ada pembicaraan. Tapi tidak ada pergerakan yang dilakukan. Son tidak akan dimainkan, ia sakit pada akhir pekan. Pada saat ini ia adalah pemain kami,” katanya kepada Sky. “Saya banyak melihat pemain melakukan tes medis dalam bisnis ini dan tidak ada kesepakatan setelah itu.” “Kami akan mencoba untuk mencapai kesepakatan, tetapi hanya dengan kondisi yang kami inginkan.”

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Everton Liga Inggris

Tottenham vs Everton 1 – 2 (50%)

Tottenham vs Everton 1 – 1 (30%)

Tottenham vs Everton 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor

Everton

Howard

Hibbert – Stones – Jagielka – Barry

McGeady – Naismith – Baines – Besic

Mirallas – Lukaku