Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga InggrisPrediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris, pertandingan Liga Inggris pekan ini akan menampilkan laga antara Tottenham melawan Leicester pada hari Sabtu tanggal 21 Maret 2015 pada Pukul 22.00 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 1.

Tottenham siap untuk meluruskan kesalahan-kesalahan dari kekalahan mereka dengan Manchester United saat mereka menjamu Leicester City pada Sabtu, kata Mauricio Pochettino. Sebuah 3-0 kerugian berat di Old Trafford pukulan ke Spurs ‘top-empat ambisi di Liga Premier, meninggalkan Pochettino bingung pada layar hina mereka. Agen Bola Terpercaya “Minggu ini Anda tidak perlu berbicara terlalu banyak, ini merupakan minggu yang mudah,” kata bos Tottenham wartawan. “Kami semua setuju tentang apa yang terjadi di Old Trafford sehingga mudah untuk memperbaikinya. “Kami semua kecewa setelah pertandingan itu. Kita tahu bagaimana kita perlu mengubah atau memperbaikinya dan, bagi saya, setelah sembilan bulan di sini, itu telah menjadi salah satu minggu lebih mudah.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris

“Kita harus menunjukkan bahwa hal itu tidak rusak kita terlalu banyak dan mencoba untuk memberikan yang terbaik dan mendapatkan tiga poin. Sangat penting untuk memperbaiki banyak masalah dan mencoba untuk menunjukkan pada hari Sabtu melawan Leicester bahwa itu hanya masalah sementara [melawan Inggris]. ” Manajer Leicester Nigel Pearson, sementara itu, mendesak para pemainnya untuk tidak menyerah pada tawaran kelangsungan hidup mereka, tetapi mengakui bahwa mereka menghadapi “tugas besar” dengan hanya 10 pertandingan tersisa musim ini. Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris

Tottenham vs Leicester 2 – 0 (50%)

Tottenham vs Leicester 1 – 1 (30%)

Tottenham vs Leicester 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor

Leicester United

Schemeichel

Laet – Morgan – Moore – Konchesky

Mahrez – Hammond – Drinkwater – Schlupp

Ulloa – Vardy

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Leicester Liga Inggris