Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool, Pertandingan Liga Inggris hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 Pukul 18.45 WIB. Pertandingan lanjutan Liga Inggris akan mempertemukan klub Tottenham yang akan bertemu dengan Liverpool pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2015 pada pukul 18.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Jurgen Klopp akan menyambut lima pemain menjelang perjalanan Liverpool menuju Tottenham pada Sabtu nanti. Agen Bola Terpercaya Adam Lallana, Danny Ings, Nathaniel Clyne, Emre Can dan Adam Bogdan telah bergabung kembali dengan skuad Liverpool setelah tugas internasional bersama timnas Inggris dan akan menampilkan dalam latihan Selasa sore, dalam latihan pertama mereka di bawah pelatih baru Klopp. Mantan pelatih Dortmund mengambil alih sesi latihan pertama, Senin sore dengan hanya sembilan pemain utama yang tersedia. Philippe Coutinho, James Milner, Daniel Sturridge, Mamadou Sakho, Lucas, Alberto Moreno, Kolo Toure, Dejan Lovren dan Joao Teixeira semua mengikuti latihan yang berlangsung antara 60 sampai 75 menit

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool Liga Inggris

Dalam membangun kembali ke permainan, penyerang Spurs Harry Kane telah mengungkapkan bahwa rekan setimnya dalam skuad Inggris “tidak sabar untuk kembali” ke Melwood untuk memulai era baru di Anfield bersama Klopp. Dan penyerang Inggris, yang tampil baik bersama Three Lions dalam Kejuaraan Eropa melawan Estonia dan Lithuania, percaya bahwa The Reds akan lebih bersemangat dari biasanya setelah penunjukan sang pelatih asal Jerman.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Liverpool Liga Inggris

Tottenham vs Liverpool 0 – 2 (50%)

Tottenham vs Liverpool 1 – 1 (30%)

Tottenham vs Liverpool 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor

Liverpool

Mignolet

Johnson – Skrtel – Lovren – Moreno

Henderson – Coutinho – Emre Can – Balotelli

Benteke – Sturridge