Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris. Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris. Lanjutan kompetisi Liga Inggris pada pekan ini akan mempertemukan Tottenham yang akan melawan Manchester City pada hari Sabtu 26 September 2015 pada pukul 18.45 WIB. Prediksi bola Tottenham akan menjamu Manchester City pada pada hari Sabtu dan akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport.

Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini dengan cepat memuji karakter para pemainnya dalam kemenangan 4-1 Piala Liga mereka melawan Sunderland. Agen Bola Terpercaya Raheem Sterling, Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne semua mencetak gol dalam pertandingan tersebut, bersama dengan gol bunuh diri Vito Mannone, dalam 36 menit pertama di Stadium of Light, sebagai City mengalahkan sang tuan rumah. Dan setelah mengalami kekalahan beruntun melawan Juventus dan West Ham, Pellegrini sangat senang untuk dapat kembali ke jalur kemenangan. “Kami bermain baik, khususnya di babak pertama,” katanya. “Mungkin di babak kedua, setelah menang 4-0, kami mengurangi kecepatan kami sedikit, tapi saya senang karena kami memulai pertandingan ini setelah dua kekalahan penting di kompetisi Liga Champions dan Premier League.”

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris

“Itu penting untuk terus di trek ini dan itu penting untuk mencoba menang dari menit pertama.” “Kami memasukan empat buah gol indah.” Pellegrini memilih untuk memulai pertandingan dengan nama pemain besar, termasuk Sterling, De Bruyne, Aguero dan Yaya Toure. De Bruyne dan Sterling diduetkan dengan luar biasa untuk membuka pertahanan Sunderland berulang kali di babak pertama, dan pelatih asal Chili memberikan pujian khusus untuk dua nama besar yang didatangkan dalam musim panas ini.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Manchester City Liga Inggris

Tottenham vs Manchester City 0 – 2 (50%)

Tottenham vs Manchester City 1 – 1 (30%)

Tottenham vs Manchester City 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor

Manchester City

Joe Hart

Gael Clichy – Pablo Zabaleta – Kompany –Kolarov

David Silva – Yaya Touré – Nasri

Sterling – Aguero – Bony