Prediksi Skor Bola Tottenham vs Stoke Liga Inggris

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Stoke Liga Inggris

Tottenham vs Stoke Liga Inggris, Prediksi Skor Bola Tottenham vs Stoke Liga Inggris. Pertandingan Liga Inggris pada pekan ini menampilkan laga antara Tottenham yang akan melawan Stoke pada hari Sabtu 15 Agustus 2015 pada pukul 21.00 WIB dan pertandingan nanti akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Hugo Lloris terus melakukan pemulihan dari cedera setelah bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 4-1 Tottenham melawan Everton di pertandingan pembukaan mereka dalam Premier League U-21 musim ini. Agen Sbobet Kiper asal Perancis mengalami retak pergelangan tangannya pada pertengahan Juli meskipun pulih dengan cepat, ia dianggap tidak cukup fit untuk memulai pertandingan dalam skuad tim senior melawan Manchester United pada hari Sabtu. Michel Vorm dipilih untuk berada di bawah mistar di Old Trafford sebagai gantinya, kemasukan satu gol dari Kyle Walker dengan kekalahan 1-0, sebagai kiper No.1 klub menonton dari bangku cadangan.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Stoke Liga Inggris

Namun, fans Spurs akan senang melihat pemain berusia 28 tahun kembali beraksi untuk pertandingan penuh sebagai kiper utama Tottenham mendekati ke kebugaran penuh – dan starting XI – memiliki juga menikmati cameo singkat dalam pertandingan persahabatan melawan AC Milan. Pertandingan Tottenham berikutnya dalam kompetisi Premier League akan bermain di kandang melawan Stoke City pada tanggal 15 Agustus, permainan mantan kiper Lyon sekarang bisa siap pada waktunya ketika menghadapi Stoke.

Prediksi Skor Bola Tottenham vs Stoke Liga Inggris

Tottenham vs Stoke 2 – 0 (50%)

Tottenham vs Stoke 1 – 1 (30%)

Tottenham vs Stoke 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Tottenham Hotspurs

Lloris

Erik Dier – kaboul – Vertonghen – Rose

Mason – Capoue – Lamela – Eriksen

Chadli – Adebayor

Stoke City

Begovic

Pieters – Wilson – Shawcross – Bardsley

Whelan – N Zonzi – Diouf – Adam

Arnautovic – Crouch