Prediksi Skor Bola Turki vs Belanda Euro 2016

Prediksi Skor Bola Turki vs Belanda Euro 2016

Prediksi Skor Bola Turki vs Belanda Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 telah dimulai kembali, pada pertandingan Euro 2016 kali ini Turki akan menghadapi Belanda pada hari Minggu tanggal 06 September 2015 pada pukul 23.00 WIB. Turki akan mencoba kekuatan Belanda pada hari Minggu nanti.

Pelatih Belanda Danny Blind telah memasukan nama Virgil van Dijk dan Jeremain Lens ke dalam skuadnya untuk pertandingan kualifikasi Grup A pada hari Minggu melawan Turki di Konya. Agen Ibcbet Pemain yang baru didatangkan oleh Southampton Van Dijk akan segera membuat debut seniornya tapi hanya untuk menggantikan sesama bek Bruno Martins Indi, yang diusir kemarin dalam kekalahan 1-0 melawan Islandia di Amsterdam. Penyerang Sunderland Jeremain Lens, yang telah mencetak delapan gol dalam 29 pertandingan The Oranje, masuk menggantikan Arjen Robben yang mengalami cedera pangkal paha di babak pertama melawan Islandia.

Prediksi Skor Bola Turki vs Belanda Euro 2016

Fatih Terim tahu bahwa Turki telah kehilangan fokus ketika mereka kebobolan dalam gol penyeimbang di kandang Latvia di Grup A, dengan hasil imbang yang meninggalkan mereka berada di posisi keempat dalam klasemen Grup A. Terim berkata “Saya berharap pada hari Minggu [di kandang melawan Belanda] kita akan mendapatkan kemenangan yang bagus. Jika kami menang malam ini, kita akan memiliki lebih banyak pilihan, tapi suasana dalam pertandingan melawan Belanda akan menjadi sesuatu yang lain. Ini kesempatan terakhir kami. “

Prediksi Skor Bola Turki vs Belanda Euro 2016

Turki vs Belanda 1 – 2 (50%)

Turki vs Belanda 1 – 1 (30%)

Turki vs Belanda 1 – 0 (20%)

Prediksi Line Up

Turki

Demirel

Gonul – Kaya – Toprak – Kaldirim

Adin – Topal – Inan – Turan

Bulut – Yilmaz

Belanda

Cilessen

Veltman – de Vrij – M Indi – Janmaat

Robben – wijnaldum – Sneijder – de Jong

van Gikel – Van persie