Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016

Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016, Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016. Pertandingan Euro 2016 telah dimulai kembali, pada pertandingan Euro 2016 kali ini Turki akan menghadapi Latvia pada hari Jumat tanggal 04 September 2015 pada pukul 01.45 WIB. Turki akan mencoba kekuatan Latvia pada hari Jumat nanti.

Arda Turan disebut sebagai Lionel Messi dari Turki dan akan mengejutkan orang-orang dengan kualitasnya di Barcelona, kata Fatih Terim. Agen Ibcbet Gelandang serang tersebut bergabung bersama Luis Enrique dalam kesepakatan bernilai € 41.000.000 awal musim panas ini setelah sangat sukses selama empat tahun bersama Galatasaray. Dan Terim, pelatih tim nasional Turki, berkata bahwa pemain berusia 28 tahun akan membuktikan kemampuan dirinya dan fleksibilitas dengan bermain bersama para pemain hebat dunia lainnya seperti Messi, Neymar dan Andres Iniesta.

Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016

“Arda seperti Messi bagi kami,” kata Terim kepada Mundo Deportivo. “Yang paling penting adalah bahwa Arda sangat senang telah bergabung bersama Barca. Mereka telah mendapatkan sebuah legenda, pemain hebat dan pemenang.” “Mereka yang mengatakan dia memiliki karakter yang penuh semangat, bahwa dia sulit untuk bekerja sama, saya mengatakan tidak sama sekali.” “Dia bermain sebagai Xavi, sebagai Iniesta, bahkan [Sergio] Busquets bagi saya [di sisi Turki]. Dan, di mana diperlukan, dia bermain sebagai striker kedua, sama seperti Cholo Simeone.

Prediksi Skor Bola Turki vs Latvia Euro 2016

Turki vs Latvia 2 – 0 (50%)

Turki vs Latvia 1 – 1 (30%)

Turki vs Latvia 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Turki

Demirel

Gonul – Kaya – Toprak – Kaldirim

Adin – Topal – Inan – Turan

Bulut – Yilmaz

Latvia

Kolinko

Zimis – Klava – Rubins – Gorkss

Cauna – Pereplotkins – Rafalskis – Kacanovs

Verpakovskis – Karlsons