Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016 – Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016. Pertandingan kualifikasi menjelang Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi kali ini untuk memasuki turnamen bergengsi yang akan diadakan di Perancis. Ukraina akan menghadapi Luxembourg pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 pada pukul 23.00 WIB.

Republik Irlandia internasional bergabung Metallurg Donetsk pada kontrak tiga tahun pada bulan Juli 2013, namun memutuskan untuk kembali ke Inggris 13 bulan kemudian menyusul pecahnya perang sipil di daerah. Situs Judi Online 28 tahun yang saat ini bermain untuk Blackpool di Championship Sky Bet. Separatis Rusia berjuang dengan militer Ukraina membuat Donetsk dan Crimea sangat berbahaya. Dari perspektif olahraga, Metallurg dan tetangga kota Shakhtar tidak mampu untuk bermain sepak bola di stadion mereka sendiri. Shakhtar Donbass Arena telah rusak oleh tembakan, dan seperti Metallurg mereka harus bermain perlengkapan 600 mil jauhnya di Lviv. Bayern Munich akan melakukan perjalanan ke Arena Lviv pada Selasa malam untuk mereka bentrokan Liga Champions dengan Shakhtar, dan O’Dea memiliki simpati untuk tim Ukraina, setelah mengalami masalah tangan pertama.

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016

“Ini sangat sulit bagi diri saya lebih, dan akan ada kesulitan pula yang tinggal di sana, tapi dengan masalah negara telah hanya menjadi hampir mustahil untuk hidup di dalamnya,” kata O’Dea di The Morning View. “Ini hanya sangat sedih melihat semua yang terjadi sekarang. Hanya tadi malam saya menonton sesuatu di berita dan itu jelas mengganggu kali bagi mereka, sehingga menjadi sangat, sangat sulit sebagai pesepakbola untuk bermain di sana. Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016

Ukraina vs Luxembourg 2 – 0 (50%)

Ukraina vs Luxembourg 1 – 1 (30%)

Ukraina vs Luxembourg 1 – 2 (20%)

Prediksi Line Up

Ukraina

Pyatov

Fedetskyi – Khacheridi – Rakitskiy – Shevchuk

Tymoschuk – Rotan – Yarmolenko – Edmar

Konoplyanka

Zozulya

Luxembourg

Oberweis

Malget – Hoffmann – Moreira – Kintziger

Peters – Bettmer – Pedro – Gerson

Daniel Da Mota – Pupovac

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Luxembourg Euro 2016