Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016. Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016. Pertandingan kualifikasi menjelang Euro 2016 telah dimulai, masing-masing Negara akan mencoba kekuatan tim nya. Pada pertandingan kualifikasi kali ini Ukraina akan menghadapi Spanyol pada hari Selasa tanggal 13 Oktober 2015 pada pukul 01.45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Gelandang serang timnas Spanyol David Silva mengalami cedera pergelangan kaki saat menang 4-0 melawan Luksemburg dan akan absen dalam pertandingan hari Selasa melawan Ukraina. Situs Judi Online Bintang Manchester City itu menerima pelanggaran oleh Lars Krogh Gerson dalam pertandingan tersebut, dan segera memberi isyarat untuk tim fisio, sebelum dibawa keluar dengan terpincang-pincang. Gelandang serang milik Manchester United Juan Mata datang untuk menggantikan Silva, dan Spanyol sekarang telah menerima kabar seberapa lama cedera yang diderita Silva. “David Silva akan kehilangan pertandingan berikut [melawan Ukraina] karena cedera ligamen internal yang terkilir pada pergelangan kaki kanannya setelah pertandingan hari ini,” demikian pernyataan yang telah dibuat.

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016

“Layanan medis RFEF telah mendapatkan hubungan dengan layanan di Manchester City, yang telah menerima laporan yang relevan dan tes yang dilakukan pada pemain.” Penyerang Alvaro Morata juga dipaksa untuk keluar dari pertandingan setelah mengalami cedera pada kaki kanannya pada saat melompat untuk melakukan sundulan, dengan Paco Alcacer masuk menggantikan tempatnya. Pemain Juventus tersebut juga akan absen dalam bentrokan melawan Ukraina dan diatur untuk menjalani tes lebih lanjut untuk menentukan seberapa parah cedera yang diderita.

Prediksi Skor Bola Ukraina vs Spanyol Euro 2016

Ukraina vs Spanyol 2 – 2 (50%)

Ukraina vs Spanyol 1 – 2 (30%)

Ukraina vs Spanyol 2 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Ukraina

Pyatov

Fedetskyi – Khacheridi – Rakitskiy – Shevchuk

Tymoschuk – Rotan – Yarmolenko – Edmar

Konoplyanka

Zozulya

Spanyol

Casillas

Ramos – Pique – Alba – Azpilicueta

Juan Mata – Martinez – Koke – Fabregas

Pedro – Alcacer