Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa AmerikaPrediksi Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika. Pertandingan Copa Amerika telah dimulai, euphoria publik sepak bola dunia akan kembali berpesta baik diluar dan didalam lapangan. Pada pertandingan lanjutan Copa Amerika kali ini Uruguay akan menghadapi Jamaika pada hari Minggu tanggal 14 Juni 2015 pada pukul 02.00 WIB.

Nicolas Lodeiro telah mengakui Uruguay akan benar-benar kehilangan bintang Barcelona Luis Suarez di Copa America 2015. Agen Ibcbet Uruguay akan menuju ke Chile pada bulan Juni sebagai juara bertahan Copa tetapi harus mempertahankan gelar mereka tanpa Suarez, yang tetap tidak tersedia untuk pertandingan internasional yang kompetitif berikut gigitan nya pada Giorgio Chiellini di Piala Dunia tahun lalu. Suarez dilarang Uruguay berikutnya sembilan pertandingan kompetitif, di mana ia dapat melayani maksimal enam di turnamen di Chile. Barcelona maju telah mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk klub Catalan musim ini dan top-scorer Uruguay dengan empat tahun 2011 Copa kemenangan mereka. Lodeiro terasa ketidakhadirannya mantan rekan setimnya Ajax akan meninggalkan lubang besar di skuad Oscar Tabarez, tapi berharap mereka akan menemukan cara untuk mengatasi tidak adanya bintang pria mereka.

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika

“. Yang benar adalah kita kehilangan banyak tanpa Luis Dia sangat penting baik di dalam dan luar lapangan, ia adalah seorang pemimpin, ia dicintai oleh semua orang,” Lodeiro kepada situs Copa America pada hari Kamis. “Di lapangan semua orang bisa melihat apa yang tidak tetapi ketika kita tidak bermain dia membawa banyak ke grup. Dia adalah super-penting tapi kami memiliki pemain yang bisa datang dan melakukan pekerjaan yang baik. “Kami hanya harus berpikir bahwa ia tidak akan berada di sana dan mencoba untuk menemukan cara melakukan sesuatu dengan baik tanpa dia.” Suarez adalah Uruguay sepanjang masa pencetak gol terbanyak dengan 44 gol dalam 82 caps. Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika

Uruguay vs Jamaika 2 – 0 (50%)

Uruguay vs Jamaika 1 – 1 (30%)

Uruguay vs Jamaika 0 – 1 (20%)

Prediksi Line Up

Uruguay

Silva

Godin – Lugano – Caceres – Pereira

Rodriguez – Arevalo – Lodeiro

Stuani – Cavani – Rolan

Jamaika

Hyatt

Taylor – Powell – Mariappa – Gray

Cummings – Grant – Austin – McAnuff

Dawkins – Barnes

Prediksi Skor Bola Uruguay vs Jamaika Copa Amerika